TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pekan Depan, Puan Dan Prabowo Berkuda Bareng Di Hambalang

Laporan: AY
Senin, 29 Agustus 2022 | 16:25 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto : Istbimewa
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto : Istbimewa

JAKARTA - Safari politik Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan berlanjut ke Partai Gerindra. Hal ini disampaikan Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/8).


Kata Said, Puan akan bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pekan depan

Insyaallah jika tidak ada aral dan sebagainya, kemudian momentumnya keduanya beliau ini akan sama, baik Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana," kata Said.

Said mengaku Puan bakal menyambangi markas Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada momen silaturahmi itu, keduanya juga diagendakan berkuda dan makan bersama.

Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu," lanjutnya.


Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR ini memastikan pertemuan kedua pejabat partai itu digelar pekan depan. Hanya, dia masih belum dapat memastikan hari dan tanggal persisnya.

Insyaallah kalau waktunya kedua beliau ini sama-sama punya waktu yang sama. Harinya belum," kata dia.
Sebelumnya, Puan telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta, Senin (22/8) lalu. Menurut Puan, dirinya dijamu seperti seorang keponakan. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo