TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

30 Pemain Pro Otodidak Bertanding Dalam Open Tournament Badminton Di Ciputat

Laporan: Irma Permata Sari
Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:59 WIB
Kampung REFCI Ciputat foto bersama selepas lomba badminton. (tangselpos.id/irm)
Kampung REFCI Ciputat foto bersama selepas lomba badminton. (tangselpos.id/irm)

CIPUTAT,Setidaknya ada 30 atlet pro otodidak bertanding dalam Open Tournament Badminton yang diselenggarakan Kampung REFCI Ciputat.Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77.

Pembina Kampung REFCI, Januar menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan agar lebih mempererat tali silaturahmi antar pemain serta juga mencari bibit bibit badminton untuk di masa depan. Tidak lupa pula untuk memajukan kampung dengan cara event olahraga seperti ini. 

”Kegiatan ini sangat bermanfaat dari berbagai sisi. Mulai dari Kesehatan, juga sosial karena bisa mempertemukan banyak orang di sini,” ujar Januar.

Ketua Pemuda Kampung REFCI, Ibenk menjelaskan bahwa dalam partai final dari pertandingan yang berlangsung pada hari Jum'at 26 Agustus 2022 , dilakukan beberapa pertandingan. Yaitu Pertandingan Exhibition pemain  antara  pasangan Yono  black/Ali dan pasangan Sopyan/Usman.

”Dimana pertandingan ini dimenangkan oleh pasangan Yono Black dan ali, selanjutnya beberapa pertandingan , antara lain final badminton anak - anak , sampai Final ganda putri ibu-ibu,” ujar Ibenk saat dimintai keterangan.

Sementara pada Final puncak Open Tournament tersebut mempertemukan Pasangan Ikbal/ Hanafi berhadapan dengan pasangan Dwi / Topan Ismail. Dimana pada partai final tersebut dimenangkan oleh pasangan  Ikbal / Hanafi dengan Skor yang sangat Meyakinkan 21 - 11 dan 21-16 

”Dengan demikian pasangan Ikbal dan Hanafi menjuarai Open Tournament Kampung Refci Tahun 2022,” ujarnya.

Terakhir Ibenk menyampaikan rasa terima kasih kepada lurah ciputat, para ketua rt ,Pemain , Official panitia yang sudah bekerja keras agar Tournament ini berjalan dengan baik, sportif dan lancar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo