TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Japan Open 2022

Dihajar Unggulan China, 2 Wakil Indonesia Gagal Ke Semifinal

Laporan: AY
Jumat, 02 September 2022 | 14:37 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia harus menyerah rubber game atas wakil Cina. (Ist)
Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia harus menyerah rubber game atas wakil Cina. (Ist)

JAPAN - Dua wakil Indonesia yang turun di ajang bulutangkis Japan Open 2022 harus terhenti di babak perempat final. Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan lawan-lawannya. Dengan demikian dua wakil Indonesia gagal melaju ke semifinal.

Berlaga di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang pada Jumat (2/9) , Apri/Fadia dihadang unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Pertarungan rubber game ini berakhir dengan skor 26-24, 16-21, 14-21 dalam waktu satu jam 22 menit. Walau kalah, Apri/Fadia tidak menyesali hasil ini. Mereka tetap bersyukur dan menjadikan kekalahan tersebut sebagai pelajaran berharga.

Di dua pertemuan sebelumnya, Apri/Fadia dan Chen/Jia berbagi kemenangan. Chen/Jia menang di final Daihatsu Indonesia Masters 2022 sementara Apri/Fadia membalasnya di babak perempat final Malaysia Open 2022.

Kekalahan juga dialami tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria tunduk atas wakil China Chen Yu Fei dengan skor 17-21, 6-21.

"Secara keseluruhan saya tidak puas dengan penampilan hari ini. Saya inginnya walau kalah tapi permainan saya bisa lepas dan keluar. Setidaknya bisa mengukur kemampuan," ucap Gregoria. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo