TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Catat! Ini Jadwal Garuda Lawan Denis di Perempatfinal

Oleh: A. Hamdi
Jumat, 02 September 2022 | 19:21 WIB
Bek Garuda, Anas (belakang) mengawal pemain asing Mangku FC, Christian pada Jumat (2/9) sore.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)
Bek Garuda, Anas (belakang) mengawal pemain asing Mangku FC, Christian pada Jumat (2/9) sore.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)

PAMULANG-Jangan sampai terlewatkan! Big match di babak perempatfinal Bina Jaya Cup XXIV 2022 antara Garuda FC versus kesebelasan Denis akan dilangsungkan pada Selasa (6/9) mendatang. Duel kedua tim raksasa ini paling ditunggu-tunggu penonton.

Garuda dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang memastikan melaju ke babak 8 besar setelah sukses menghempaskan Mangku FC dari Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren pada Jumat (2/9) sore. Garuda dan Mangku bertarung di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang yang becek usai diguyur hujan.

Garuda yang dimenejeri Jefri diperkuat tiga pemain asing yakni, Ali, David, dan Agusto. Tiga legiun asing ini ditopang sederet pemain lokal berkualitas seperti, Eka Encek, Dian, Anas, dan Arief. Sedangkan, Mangku FC dimotori dua pemain asing dari Chile, Claudio Martinez dan Christian.

Kesebelasan Garuda akhirnya unggul 1-0 lewat gol yang dicetak pemain asing, Ali di awal babak kedua. Gol tersebut bermula dari tendangan bebas Dian di sisi kiri pertahanan Mangku. Ali yang berada di mulut gawang langsung melepaskan sontekan. Si kulit bundar menerobos ke dalam gawang Mangku yang dikawal Sopian.

Jelang pertandingan usai, kiper Mangku, Sopian diganjar kartu merah oleh wasit Rahmatullah. Sopian melanggar keras Gerard. Posisi Sopian di bawah mistar akhirnya digantikan Bege. Hingga peluit panjang dibunyikan Rahmatullah tanda pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk Pasukan Jefri.

Anak-anak Larangan dipastikan bertemu Denis dari Parigi Baru, Pondok Aren di babak 8 besar pada Selasa (6/9) nanti. Denis lebih dulu lolos ke perempatfinal setelah menyingkirkan Ulujami FC lewat drama adu penalti pada Rabu (31/8) lalu.

"Kondisi habis hujan, dan lapangan becek," ucap Bayong, Menejer Mangku FC mengomentari kekalahan timnya.

Sementara, laga perebutan tiket terakhir ke babak 8 besar akan berlangsung pada Sabtu (3/9) sore.

"Dejan FC dari Pancoran Mas Depok ditantang Bamboe FC dari Petukangan Utara Jakarta Selatan. Pemenang laga ini ditunggu kesebelasan Pamulang di babak 8 besar," koar Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo