TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar Bina Jaya Cup XXIV 2022

Hempaskan Bamboe, Dejan Sambut Tantangan Pamulang FC di Perempatfinal

Oleh: A. Hamdi
Sabtu, 03 September 2022 | 17:45 WIB
Bek Dejan FC, Denis kerap overlap membantu penyerangan hingga ke lini pertahanan Bamboe FC, Sabtu (3/9) sore.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup).
Bek Dejan FC, Denis kerap overlap membantu penyerangan hingga ke lini pertahanan Bamboe FC, Sabtu (3/9) sore.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Dejan FC menyambut tantangan kesebelasan Pamulang di babak 8 besar Bina Jaya Cup XXIV 2022. Tim asal Pancoran Mas Depok itu merebut tiket ke perempatfinal setelah menghempaskan Bamboe FC dari Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9) sore.

Pada laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel itu, Dejan tampil impresif dan memiliki banyak peluang. Namun hanya dua gol yang mampu digelontor ke gawang Bamboe FC.

"Banyak peluang didapat di babak kedua. Tapi kiper lawan cukup bagus. Ya begitulah sepakbola. Kami siap menghadapi Pamulang di babak 8 besar," ujar Sam, Menejer Dejan FC.

Di babak pertama, Dejan mempercayakan Benjamin, satu-satunya pemain asing yang dimainkan. Komposisi pemain lokalnya yakni, Aray, Andi Sopyan, Reza, Denis, Borong, dan Pras. Sedangkan, Bamboe FC dari Petukangan Utara, Jakarta Selatan dimotori Yaser, Dilbar, Maulana, Septian, dan Modric.

Lima menit babak pertama berlangsung, Dejan sukses membobol gawang Bamboe FC. Tendangan pemain bernomorpunggung 20, Borong tak mampu dihalau kiper Bamboe, Openg. Setelahnya, hingga tiba turun minum, banyak peluang didapat anak-anak Pancoran Mas Depok. 

Di antaranya melalui Reza dan Aray. Namun tak ada satupun peluang yang tercipta mampu dikonversikan menjadi gol. Skor tetap 1-0.

Dejan menurunkan tiga legiun asingnya di babak kedua. Gora, Salip, dan Bouman menemani Benjamin yang dipercaya sejak babak pertama. Secara sporadis, Dejan membombardir lini pertahanan anak-anak Petukangan Utara.

Tendangan keras Salip masih bisa diblok kiper Openg. Bola rebound disapu bersih Maulana ke tengah lapangan. Selanjutnya, Dejan mengancam lewat Reza. Kiper Openg kembali mampu menyelamatkan gawangnya.

Dejan baru bisa menggandakan keunggulannya di pertengahan babak kedua. Gora yang lepas dari jebakan offside, melepaskan tendangan datar mengecoh kiper Openg. Kedudukan berubah 2-0.

Bamboe sempat melancarkan serangan balik lewat Daus. Namun aksi Daus yang bermanuver di kotak 16 masih bisa dimatikan lini belakang Dejan. Hingga pertandingan usai, skor tetap 2-0 untuk Dejan.

"Duel pertama babak 8 besar pada Minggu (4/9) sore mempertemukan Beruang FC dari Pondok Ranji Ciputat Timur dengan Beringin FC dari Pamulang. Pertarungan dua tim yang sama-sama diperkuat pemain lokal ini dipastikan berlangsung seru," ungkap Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo