TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Banten Berzikir

Istighotsah Akbar Bersama Pj Gubernur Banten Dan Abuya Muhtadi

Laporan: AY
Minggu, 04 September 2022 | 15:26 WIB
Banten Berzikir bersama Pj Gubernur Banten dan Abuya Muhtadi Dimyati beserta masyarakat dari berbagai kalangan. (Foto : Humas Pemprov)
Banten Berzikir bersama Pj Gubernur Banten dan Abuya Muhtadi Dimyati beserta masyarakat dari berbagai kalangan. (Foto : Humas Pemprov)

SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Istighotsah Akbar yang dipimpin Abuya Muhtadi Dimyati di Lapangan Masjid Agung Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu malam (3/9/2022). Istighotsah dilaksanakan Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) itu dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan.

Seusai Istighotsah, Al Muktabar menyambut dan menjamu Abuya Muhtadi bersama rombongan untuk makan malam bersama di Rumah Dinas (Rumdin) Gubernur Banten di Gedung Negara Provinsi Banten Jl. Brigjen KH Syam'un No 5 Kota Serang.

Dikatakan, esensi makna dari Istighosah ini adalah murni dalam rangka bermunajat kepada Allah SWT. Dengan harapan, doa-doa baik yang dipanjatkan untuk pembangunan dan masyarakat Banten segera diijabah.

"Kita berdoa bersama, bermunajat kepada Allah SWT untuk kebaikan Provinsi Banten seperti yang diucapkan langsung oleh Abuya dalam untaian doanya," ungkapnya.

Menurut Al Muktabar, makna-makna spiritual itu dijadikannya bekal sehari-hari di dalam menjalankan tugas.

"Kita akan terus membangun Banten dengan apa yang bisa kita lakukan. Mudah-mudahan kita akan selalu dimudahkan dan diberi jalan yang baik dalam membangun Banten," harapnya.

Komentar:
Berita Terkini
Pemkot Segera Tertibkan Kabel Internet
TangselCity
14 menit yang lalu
Viral Mobil Lawan Arah, Polisi Selidiki Nopol
TangselCity
1 jam yang lalu
Piala Asia U-23
Olahraga
9 jam yang lalu
Piala Asia U-23
Olahraga
11 jam yang lalu
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo