TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Lanjutkan Manuver Politik Di Banten

Sahabat Ganjar Gelar Deklarasi Dukungan Bersama Komunitas Usaha Mikro

Laporan: AY
Minggu, 04 September 2022 | 19:39 WIB
Sahabat Ganjar Banten menggelar senam bersama di Kabupaten Serang pada Minggu (4/9). Foto : Istimewa
Sahabat Ganjar Banten menggelar senam bersama di Kabupaten Serang pada Minggu (4/9). Foto : Istimewa

SERANG - Manuver politik Sahabat Ganjar di Provinsi Banten masih berlanjut. Kali ini, dalam upaya menggalang dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, para relawan itu menggelar senam sehat bersama komunitas senam di Kabupaten Serang, Minggu (4/9).


Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Provinsi Banten, Hasan Basri. Acara berlangsung meriah.


Seluruh peserta sangat antusias mengikuti acara dan bersemangat saat menyuarakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

“Saya sangat mengapresiasi atas besarnya semangat dari seluruh anggota komunitas senam yang ada di Kabupaten Serang, Banten. Kegiatan ini sekaligus merupakan bentuk kepedulian Sahabat Ganjar kepada masyarakat untuk bisa menjaga kebugaran tubuh," kata Hasan Basri.

Di akhir acara, Sahabat Ganjar tak lupa membagikan doorprize sebagai tanda mata sekaligus apresiasi atas besarnya antusiasme seluruh anggota komunitas senam.
Setelah senam sehat selesai, Sahabat Ganjar bergerak menuju Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Tujuannya, untuk menyebarkan semangat dukungan kepada masyarakat dengan melakukan deklarasi bersama komunitas wirausaha mikro yang ada di Kabupaten Serang, Banten.

Hasan Basri mengatakan, dukungan dari seluruh anggota komunitas wirausaha mikro ini merupakan bukti besarnya keinginan mereka agar Gubernur Jateng tersebut terpilih menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Ia lantas menegaskan, kekompakan ini juga sekaligus menjadi energi besar bagi pihaknya untuk terus menyebar dukungan dengan cara yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Saya juga bersyukur setiap kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar sangat diterima masyarakat di berbagai daerah. Ini yang membuat kami termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja Sahabat Ganjar dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat," ujarnya.

Tak lupa, pada kegiatan ini diadakan pula pembagian doorprize untuk memeriahkan dan menambah semangat bagi masyarakat sekitar.

Tak hanya di Banten, Sahabat Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) di hari sama juga aktif menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo.
Khususnya, ke kalangan milenial, dengan cara melaksanakan turnamen game online PUBGM di kawasan Ogan Komering Ulu.

Turnamen yang telah memasuki Minggu ke-14 ini diikuti 16 tim, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 6 Juta Rupiah.
Anggi Irawan selaku Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Ogan Komering Ulu mengatakan. Pihaknya bertekad akan terus mewadahi generasi muda dalam menyalurkan bakat lewat pelaksanaan kegiatan yang produktif.

Salah satu contohnya seperti perhelatan turnamen game online PUBGM yang menggunakan sistem liga ini.
"Pelaksanaan turnamen ini bukti upaya kamu memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda, dan mewadahi mereka untuk mengisi kegiatan yang positif," ucap Anggi. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo