TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
8 Besar Bina Jaya Cup XXIV 2022

Tim Spesialis Adu Penalti Tembus Semifinal

Oleh: A. Hamdi
Minggu, 04 September 2022 | 19:21 WIB
Kesebelasan Beruang sudah mengamankan gelar juara bersama. Tim asal Pondok Ranji ini berpeluang berlaga di final.(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup).
Kesebelasan Beruang sudah mengamankan gelar juara bersama. Tim asal Pondok Ranji ini berpeluang berlaga di final.(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Titel juara bersama Bina Jaya Cup XXIV 2022 sudah dinaungan Beruang FC. Tim asal Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur ini sukses menembus semifinal usai menang lewat drama adu penalti lawan Beringin FC.

Duel kekuatan lokal terjadi di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel pada Minggu (4/9) sore yang merupakan laga perdana babak 8 besar. Beruang dan Beringin dari Pamulang berbagi angka 0-0 hingga dua babak.

Beruang yang dimenejeri Asri akhirnya memenangi adu tendangan dari titik 12 pas dengan skor 5-3. Ikhsan Pratama dkk pun melaju ke semifinal dan akan menghadapi pemenang laga antara Denis FC melawan Garuda.

Di turnamen ini, Beruang bisa disebut sebagai tim spesialis adu penalti. Mereka tiga kali lolos lewat adu tendangan penalti. Satu laga lainnya yakni, di putaran pertama, Beruang menang di dua babak.

Pada putaran kedua, Pasukan Asri ini menang adu penalti dengan Putra Peninggilan, 3-0. Kedua tim ketika itu berbagi skor 1-1 di dua babak.

Dewi Fortuna kembali menaungi Beruang di drama adu penalti pada babak 16 besar. Bermain imbang 1-1 dengan Domino FC selama dua babak, Beruang akhirnya unggul 4-2 di adu penalti. Dan di babak 8 besar, Minggu (4/9), anak-anak Pondok Ranji ini kembali hoki di drama adu penalti.

"Ya Beruang tiga kali lolos ke tiap-tiap fase lewat drama adu penalti. Beruang diperkuat pemain lokal yang kompak. Mereka satu tim direkrut," ujar Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Sementara, pada Senin (5/9) sore, Setia Kawan dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang bakal berebut tiket lolos ke semifinal melawan Jaya Putra dari Pamulang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo