TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Luruskan Pemberitaan Soal Beasiswa

Pihak Farel: Alhamdulillah dan Terima Kasih, Pak Erick Thohir

Laporan: AY
Senin, 05 September 2022 | 20:45 WIB
Menteri BUMN bersama Farel Prayoga. Foto : Istimewa
Menteri BUMN bersama Farel Prayoga. Foto : Istimewa

BANYUWANGI - Penyanyi cilik yang sedang naik daun berkat suara emasnya, Farel Prayoga, meluruskan berita terkait beasiswa yang diterima bocah asal Banyuwangi itu.


Farel yang ngetop setelah membawakan lagu Ojo Dibandingke saat perayaan 17 Agustus di Istana itu mengaku, telah mendapat sumbangsih terkait masa depan dan pendidikan.


Manajer Farel, David Hasrul Harahap mengemukakan, bantuan tersebut telah diterima dari beberapa pihak. Antara lain, dari Menteri BUMN Erick Thohir.

David bersyukur sekaligus berterima kasih, karena bantuan yang diterima itu sangat berarti bagi masa depan Farel.

Sebab, sekalipun saat ini sedang berada dalam puncak popularitas, pihak Farel tetap menomorsatukan pendidikan.

Alhamdulillah dan terima kasih, bantuan usaha kecil-kecilan berupa warung telah diterima oleh keluarga Farel dari Pak Erick Thohir. Juga bantuan beasiswa yang sedang dalam proses," ujar David, Senin (5/9).

David menjelaskan, bantuan beasiswa memang membutuhkan waktu untuk realisasi. Sebab, pihaknya masih mengkalkulasi dan memilih rencana masa depan Farel.


Mengingat Farel bermukim di Banyuwangi, Jawa Timur, proses administratifnya mesti disesuaikan pula dengan mekanisme di kota asal Farel.

"Jadi, untuk beasiswa, semua sedang dalam proses. Agar tidak bantuannya tidak tumpang tindih, dan bisa saling mengisi, hingga kelak Farel duduk di bangku kuliah. Semua alhamdulillah on process," beber David.

Oleh karena itu, pihak Farel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Pemerintah pusat dan daerah, dinilai telah memiliki perhatian yang sangat besar bagi masa depan Farel.


"Terima kasih atas seluruh bantuan yang kami terima. Mulai dari bantuan televisi bagi keluarga, warung usaha dari pak Erick Thohir, maupun beasiswa yang sedang diproses. Semua sangat bermanfaat bagi masa depan Farel," tutur David. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo