TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Motor Tewas Tersengat Listrik Di Jalan Raya Prancis Tangerang

Oleh: BNN
Sabtu, 10 September 2022 | 12:33 WIB
Tempat seorang pengendara tewas tersengat listrik di Jalan Raya Prancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang. (Ist)
Tempat seorang pengendara tewas tersengat listrik di Jalan Raya Prancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang. (Ist)

TANGERANG – Seorang wanita pengendara motor tewas tersengat listrik dan temannya yang dibonceng mengalami luka bakar, Jumat (9/9/2022) malam. Keduanya tersengat listrik saat melintasi Jalan Raya Prancis, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ketika kondisi hujan deras.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengungkapkan, berdasarkan laporan kedaruratan Pos Kosambi Kabupaten Tangerang Sabtu, 10 September 2022 pukul 07.55 WIB bahwa ada kejadian orang tersengat aliran listrik.

Lanjut Munir, laporan kejadian diterima hari Jumat, 9 September 2022 pukul 19.58 WIB. Dengan lokasi atau tempat kejadian di Jalan Raya Prancis Deaa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Selesai penanganan pukul.22.15 WIB, dengan pelapor Wayan Wakapolsek Teluknaga.

“Kronologo kejadian tersengat aliran listrik, awalnya seorang pengendara motor yang berboncengan sedang melintas di Jalan Raya Prancis-Dadap, Kecamatan Kosambi, tersengat aliran listrik akibat kabel yang menjuntai ke jalan. Akibatnya, pemotor ambruk dan tergeletak d tepi jalan. Dalam musibah tersebut, terdapat dua orang yg tersengat listrik saat berkendara dalam keadaan hujan deras. Nahas 1 orang meninggal dunia di tempat dan 1 orang terluka akibat luka bakar kemudian dilarikan ke Rumah Sakit BUN Kosambi untuk mendapatkan pertolongan,” kata Munir dalam laporannya.

Munir juga mengungkapkan, bahwa korban jiwa bernama Asnawati usia 28 tahun (korban tewas) asal Lampung, tinggal saat ini di Kampung Kemplang Desa Kosambi timur. Korban kedua bernama Prili usia 26 tahun asal Flores (korban luka bakar), saat ini tinggal di Kampung Kosambi Timur RT 01/11,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo