TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Final Bina Jaya Cup XXIV 2022

Denis Dua Kali Pecundangi Jaya Putra

Oleh: A. Hamdi
Minggu, 11 September 2022 | 17:59 WIB
Penonton laga final membludak.(ist)
Penonton laga final membludak.(ist)

PAMULANG-Rasa penasaran Jaya Putra terhadap Denis FC terjawab sudah. Dua kali Denis FC mempecundangi tim asal Pamulang itu di final ajang tarkam. Kali ini di Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Sebelumnya, pada Juli lalu pada final Pakujaya Cup ke VII 2022, di Lapangan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Jaya Putra dari Pamulang menyerah 0-1 dari Denis. Pada Minggu (11/9) sore, pada final Bina Jaya Cup XXIV 2022, Jaya Putra harus merasakan keganasan tim yang dimenejeri Michael Chiox's itu dengan skor 2-0.

Pada laga puncak di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel itu, dua gol Denis tercipta di babak kedua. Gol pertama tercipta lewat sundulan Jakite setelah memanfaatkan umpan dari Kodel di menit 17.

Gol kedua tim asal Parigi Baru, Pondok Aren itu diciptakan Kodel pada menit 28. Memanfaatkan bola rebound, tendangan Kodel tak mampu diantisipasi kiper Jaya Putra, Ikbal. Kemenangan ini membuat Denis keluar sebagai juara pertama pada turnamen tertua di Kota Tangsel itu.

"Selamat kepada Denis yang jadi juara. Kami apresiasi panitia yang sukses menggelar turnamen ini dan final berjalan lancar dan sukses. Pada Januari tahun depan, panitia berencana menggelar kembali," ungkap Erlangga Yudha Nugraha, Ketua Askot PSSI Tangsel yang menutup turnamen tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo