TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Relawan Gelar Kegiatan Di Kalbar Dan DKI Jakarta

Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo Terus Meningkat

Laporan: AY
Minggu, 11 September 2022 | 19:22 WIB
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan di Kalbar dan DKI Jakarta pada Minggu (11/9/). Foto : Istimewa
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan di Kalbar dan DKI Jakarta pada Minggu (11/9/). Foto : Istimewa

JAKARTA - Dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang terus bertambah. Hal ini terjadi saat Sahabat Ganjar menggelar kegiatan di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dan DKI Jakarta, Minggu (11/9).


Ketua Dewan Perwakilan Wilayah DPW Kalbar Juliansyah mengatakan, dukungan mengalir setelah pihaknya melakukan acara senam sehat bersama di Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan yang dilanjutkan aksi deklarasi dukungan ini juga terjadi di beberapa daerah lain pada hari yang sama.


"Saya tentu sangat gembira bisa hadir dalam kesempatan ini. Warga dan Komunitas Senam terlihat sangat antusias menggelorakan hidup sehat. Semangat ini sejalan dengan Bapak Ganjar Pranowo yang sangat mencintai olahraga dalam di sela-sela aktivitasnya," ujar Juliansyah.

Selain komunitas Senam, dia menuturkan, Komunitas Buruh juga ikut mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Mereka menilai, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh.


"Dukungan komunitas buruh ini didasari penilaian mereka terhadap kinerja Ganjar Pranowo yang mampu meningkatkan kesejahteraan para buruh. Serta membangun wadah-wadah aspirasi buruh," lanjutnya.

Aktivitas Sahabat Ganjar dalam meningkatkan popularitas Ganjar Pranowo juga berlangsung di DKI Jakarta. Sama seperti di Kalbar, di Ibu Kota juga digelar Senam Sehat bersama masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh.

Keceriaan dan semangat dari seluruh anggota komunitas menambah antusiasme menyiarkan suara dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyadi mengatakan, kegiatan senam sehat yang digelar merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah situasi pandemi.

"Kegiatan senam sehat menjadi ajang silaturahmi bagi Sahabat Ganjar bersama dengan masyarakat sekitar, khususnya warga Jakarta. Dengan senam sehat, tentunya kita bisa meningkatkan imunitas tubuh di tengah situasi seperti ini," kata Imron.

Dia berharap, Sahabat Ganjar dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat, seperti halnya kegiatan senam sehat.


"Saya berharap Sahabat Ganjar dapat terus mewadahi masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat, contohnya dengan mengadakan kegiatan senam sehat seperti ini," tuturnya.

Lalu pada kegiatan terakhir di hari Minggu, Saga ESports kembali kembali menggelar turnamen PUBGM. Kali ini, di Sulawesi Tengah.


Turnamen PUBG Mobile SAGA Esports digelar di Kabupaten Sigi Biromaru, Sulawesi Tengah. Sebanyak 16 tim beradu kekuatan dalam gelaran turnamen offline PUBG Mobile SAGA Esports.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Sigi, Mohammad Ferry mengatakan, turnamen PUBG Mobile digelar untuk mensosialisasikan sosok Ganjar kepada generasi muda yang berada di Kabupaten Sigi.


"Sebagai relawan pendukung Ganjar yang aktif ini, kita harus bergerak mencari suara dengan melakukan pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda, diharapkan generasi muda ini dapat mengenal Ganjar lebih dalam lagi," harap Ferry. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo