TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Steffi Zamora, Difitnah Punya Anak

Laporan: AY
Sabtu, 17 September 2022 | 13:19 WIB
Steffi Zamora. (Ist)
Steffi Zamora. (Ist)

JAKARTA - Nama Steffi Zamora menjadi trending topic. Pacar Fero Walandouw ini difitnah memiliki anak dari hasil hubungan di luar pernikahan.

Tak sebut nama, tudingan berawal dari konten akun TikTok Aldarsaputri.

“Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun sudah punya anak gede. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia,” kata akun itu.

Akun TikTok @its.myou menerang­kan, dara blasteran Jerman-Indramayu itu pindah ke Amerika pada 23 Septem­ber 2016. Sementara, Baby Shak (adik angkat) lahir pada 21 Oktober 2016.

Dari unggahan tersebut terlihat perut Steffi rata dan tidak ada tanda-tanda ke­hamilan. Di November 2016, perut eks member Elovii itu juga masih langsing. Kemudian pada Januari 2017, ibunda Steffi memperkenalkan Baby Shak di Instagram. Usia Baby Shak sudah tiga bulan.

Meski sudah dijelaskan, namun netizen masih mengira jika Baby Shak adalah anak Steffi dan Ferrel Fadhil (mantan).

Mukanya Baby Shak mirip Ferrel,” ceplos netizen. “Adik angkat kok mirip,” sahut yang lain.

Gerah dituduh hamil duluan, Steffi be­reaksi via postingan yang menyinggung hari buruk. “Breathe. It’s just a bad day, not bad life,” tulis pemain film Koboy Kampus, Danur 3, dan Milea: Suara dari Dilan ini.

Sementara di dunia nyata, Steffi menyebut gosip tersebut cuma fitnah belaka.

“Hoaks itu dari TikTok,” kilahnya saat dihubungi.

Ditegaskan pemain web series Get Married dan Kaget Nikah ini, Baby Shak beneran adik angkatnya.

“Itu adik aku. Makanya kok jadi ke mana-mana banget. Belum. Nggak pernah (mela­hirkan),” jelas cewek bernama asli Stefhanie Zamora Husen ini. Dalam berita sebe­lumnya, Steffi me­nyiratkan untuk ingin menikah muda. Ia ingin menata hidup lebih serius.

“Mau fokus untuk kerja dulu sih seka­rang. Sekarang lagi jalan sinetron baru, mau tayang, berdoanya semoga panjang. Kalau sinetron baru mulai, pasti akan sibuk banget,” beber sang model. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo