TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tata Janeeta, Mas Brotoseno Kado Terindah

Laporan: AY
Selasa, 20 September 2022 | 11:10 WIB
Tata Janeta dan suami nya Brotoseno. (Ist)
Tata Janeta dan suami nya Brotoseno. (Ist)

JAKARTA - Tata Janeeta baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke 40. Baginya, sang suami Raden Brotoseno merupakan kado terindah untuknya di momen hari spesial tersebut.

Tak terasa, Tata Janeeta sudah meng­injak usia kepala empat. Dia tetap merayakannya dengan suka cita. Salah sa­tunya, mengunggah momen spesial di Instagram. Tampak potret Tata bersama sang suami, Brotoseno.

“Selamat datang Angka 40,” tulis mantan personel grup musik Dewi Dewi ini yang dikutip, kemarin.

Tata bersyukur untuk semua yang terjadi dalam kehidupan­nya selama 40 tahun ini.

“Meski banyak mengalami ujian kehidupan. Alhamdulil­lah di usia 40 tahun begitu banyak berkah, suka dan duka. Semoga di dalam perjalanan seterusnya se­lalu dipenuhi rasa syukur, walaupun hidup pasti penuh dengan ujian,” beber pelantun Penipu Hati dan Cinta Sebodoh Ini.

“Yang terpenting kita selalu berpe­gangan tangan pada hari-hari yang baik dan memeluk lebih erat pada hari-hari yang buruk,” sambungnya.

Selain itu, Tata bersyukur karena mendapatkan kasih sayang dari orang-orang di sekeliling.

Suami, anak-anak, keluarga dan teman yang tulus menyayangiku ada­lah kado terindah yang Allah berikan untukku,” bilang eks teman duet Maia Estianty ini.

Tata menutup keterangan unggahan­nya dengan menyampaikan harapan agar ia bisa menjadi sosok yang lebih baik.

“Semoga di sisa umur aku bisa menjadi pribadi, istri dan ibu yang baik dengan segala kelebihan dan kekuranganku. Terima kasih Allah,” ucap eks model hot ini.

Unggahan Tata ini langsung menda­patkan komentar dari sang suami yang belum lama ini dipecat dari Polri. Brotoseno meminta maaf kepada Tata karena masih belum bisa memberikan kebahagiaan.

“Selamat ulang tahun istriku ter­sayang. Maafin mas belum bisa bahagia­kan kamu, doakan mas ya. Insya Allah mas akan berusaha yang terbaik untuk kita. Kamu adalalah istri dan ibu terbaik. I love you istriku,” tutur Brotoseno.

“@brotosenoraden sending a mil­lion kiss,” sahut Tata.

Sekadar informasi. Pada 2011, Brotoseno dekat dengan Angelina Sondakh saat bertugas menjadi penyidik di KPK. Bahkan kabarnya, mereka sudah menikah siri. Namun, hubungan mereka kandas.

Brotoseno pernah terseret kasus ko­rupsi. Ia dihukum 5 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider 3 bulan ku­rungan. Dia ditahan sejak 18 November 2016. Brotoseno bebas bersyarat sejak Februari 2020.

Setelah keluar penjara, Brotoseno menjalin hubungan dengan Tata Janeeta dan akhirnya menikah pada awal Okto­ber 2020. (rm.id)

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo