TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Kapal Api Indonesia International Series 2022

Kalahkan Rekan Senegara, Alvi Lolos Babak 16 Besar

Laporan: AY
Rabu, 21 September 2022 | 21:06 WIB
Alvi Wijaya Chairullah. Foto : Istimewa
Alvi Wijaya Chairullah. Foto : Istimewa

YOGYAKARTA - Kejutan terjadi di babak 32 besar turnamen bulutangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022 saat tunggal putra Alvi Wijaya Chairullah sukses menjungkalkan unggulan kedelapan yang merupakan seniornya di pelatnas, Syabda Perkasa Belawa.

Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Rabu (21/9) siang, Alvi menang rubber game 21-17, 12-21, 21-14 dalam waktu satu jam dan tiga menit. Dengan kemenangan ini, Alvi berhasil melaju babak 16 besar.

Saya tadi bermain lepas saja, nothing to lose. Dia juga senior saya di pelatnas, jadi coba main maksimal saja. Menang atau kalah urusan belakang," ujar Alvi yang saat ini masih tergabung bersama tim pelatnas Pratama.

Alvi menyampaikan kunci kemenangannya adalah mampu membatasi serangan-serangan lawannya.

"Kita sudah sama-sama tahu permainan masing-masing, tapi tadi saya mencoba memegang permainan depan dan membatasi serangan-serangan Bang Syabda. Serangan dia sangat berbahaya, kencang, dan akurasinya bagus." ungkap Alvi.

Sebelum kemenangan Alvi, unggulan pertama Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay sudah terlebih dahulu memastikan tiket babak 16 besar. Ikhsan menang atas rekan sesama pelatnas, Yonathan Ramlie. Usai unggul jauh 21-9 di gim pertama. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo