TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Spanyol

El Real Buru Pemain Amerika Latin

Laporan: AY
Sabtu, 24 September 2022 | 07:30 WIB
Tim Spanyol Real Madrid. (Ist)
Tim Spanyol Real Madrid. (Ist)

SPANYOL - Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan berburu pemain berbakat di Amerika Latin, untuk mencari pengganti Casemiro.

Nama Joao Gomes pun muncul ke permukaan sebagai kandidat terkuat yang bakal diboyong El Real --julukan Real Madrid-- pada bursa transfer pemain musim dingin nanti.

Antimanipulatif

Perburuan Los Blancos di pasar Amerika Selatan ini tak lepas dari catatan manis mereka satu dekade terakhir. Madrid selalu berhasil mendapatkan pemain berkualitas. Contohnya Rodrygo, Vinicius, dan Casemiro.

Keduanya tiba di Bernabeu dan berhasil selalu menjadi tumpuan di tim utama. Sayangnya, Casemiro sudah pergi ke Manchester United ( MU) pada musim panas tahun ini. Madrid harus mencari pengganti yang sepadan dan perburuan pemain tampaknya sudah dilakukan.

Menurut laporan ESPN kemarin, Madrid sejauh ini sedang memantau skill permainan Joao Gomes selaku gelandang Flamengo. Beberapa klub Eropa juga mengawasi pemain berusia 21 tahun itu, termasuk Liverpool dan Manchester United.

Martin Liberman dari ESPN, Real Madrid punya keunggulan tertentu dari klub-klub lain yang juga meminati Joao Gomes. Raksasa Sepanyol itu juga sudah memulai perbincangan terkait Gomes, meski belum jelas apakah pergerakan konkret akan dilakukan pada Januari atau musim panas mendatang.

“Saya mendapat informasi bahwa dia sangat dekat dengan Real Madrid, yang akan membayar 30 juta euro,” tulis jurnalis Argentina itu di akun Twitter-nya.

Flamengo telah mengetahui beberapa waktu lalu bahwa bintang mudanya itu telah menarik minat dari Eropa. Klub kemudian memutuskan untuk memberi Gomes kontrak baru pekan lalu. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo