TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Sukseskan Kampanye Ganjar Pranowo

Sahabat Ganjar Gelorakan Pola Hidup Sehat Di Majalengka

Laporan: AY
Minggu, 25 September 2022 | 19:44 WIB
Sahabat Ganjar mengadakan acara Senam di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Foto : Istimewa
Sahabat Ganjar mengadakan acara Senam di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Foto : Istimewa

JAWA BARAT - Sahabat Ganjar terus berupaya mensukseskan kampanye Ganjar Pranowo jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kali, caranya dengan menggandeng Komunitas Senam untuk sama-sama menggelorakan pola hidup sehat di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu (25/9).

Kegiatan ini juga sekaligus untuk meningkatkan wisata olahraga di berbagai daerah. Kegiatan senam sehat di Mojokerto sendiri diikuti ratusan masyarakat dari berbagai kalangan.

Di akhir acara, mereka mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Dukungan ini diberikan lantar  mereka yakin Ganjar Pranowo adalah sosok yang dapat membawa kemajuan bagi Indonesia, khususnya pada dunia olahraga.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Majalengka Uwo Juhro berharap, melalui kegiatan senam sehat ini masyarakat dapat lebih mencintai olahraga.

“Saya mewakili Sahabat Ganjar Kabupaten Majalengka sangat bahagia bisa hadir bersama Komunitas Senam pada pagi hari ini. Semangat kita bersama untuk menggelorakan pola hidup sehat dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo, semoga dapat menginspirasi orang lain,” harap Uwo Juhro.

Selain Senam, Saga E-Sports Jawa Timur (Jatim) kembali melebarkan sayap dengan menggelar Turnamen PUBG Mobile secara offline di Kota Mojokerto. Tujuannya, untuk menjaring kelompok pemuda milenial yang memiliki potensi pada cabang E-Sports.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Mojokerto Damar Wijaya mengatakan, melalui pelaksanaan turnamen Saga Esports ini diharapkan juga milenial sekitar dapat mengenal Sahabat Ganjar lebih dalam.

"Kemudian mereka dapat memilih orang yang tepat pada tahun 2024 nanti, yaitu Ganjar Pranowo," kata Damar Wijaya. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo