TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ibu-ibu PKK Tangsel Beri Edukasi Terkait Kepedulian Kecantikan & Kesehatan Kulit

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 26 September 2022 | 17:32 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

SERPONG UTARA, Ibu-ibu yang tergabung dalam Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengingatkan kepada masyarakat, khususnya kepada para ibu-ibu untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. 

Hal itu semua dipaparkan secara lengkap dalam acara pertemuan rutin ibu-ibu kader PKK Kota Tangsel yang berlangsung di wilayah Serpong Utara, Tangsel, Senin (26/9/2022). 

Wakil Ketua PKK Kota Tangsel, Truetami Ajeng Soeditomo menerangkan, kegiatan pertemuan ini merupakan acara rutin yang dilakukan guna mempererat dan memperkuat tali silaturahmi para kader. 

Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam acara ini ia juga memberikan edukasi kepada para ibu-ibu untuk tetap mempedulikan kesehatan kulit. 

"Kita nih kan perempuan, lebih baik kita membuka diri dan membuka pikiran kita. Karena bukan hanya kecantikan saja yang penting, tapi ternyata kulit juga harus sehat," ungkap Truetami Ajeng, yang juga istri Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan saat membuka acara tersebut. 

Sebab menurutnya, kesehatan kulit ini tak dapat disepelekan dan tak kalah penting. 

"Kita harus aware (peduli), karena kita sendiri takutnya kita gak ngerti, kita gak paham, jadi kita gatau ciri-cirinya apa yang nanti bisa berdampak di kemudian hari," ujar Truetami. 

Senada dengannya, Camat Serpong Utara, Sutang Suprianto mengatakan bahwa materi yang dipaparkan ini sangat penting. Khususnya bagi para emak-emak di Kota Tangsel.

"Sosialisasi, terkait kesehatan khususnya kesehatan kecantikan bagi ibu-ibu. Mudah-mudahan bisa sekaligus menjadi ladang silaturahmi Ibu-ibu, baik tingkat kota ataupun kecamatan dan kelurahan. Yang jelas ini terus untuk mengikat silaturahmi para ibu-ibu. Semoga membawa berkah, yang jelas juga menambah wawasan ilmu yang didapat dari pertemuan," singkatnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo