TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Milan Tolak Setan Merah

Soal Rafael Leao Ditukar Cristiano Ronaldo

Laporan: AY
Jumat, 30 September 2022 | 11:11 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

ITALIA - Klub raksasa Italia, AC Milan, menolak tawaran Manchester United (MU), menukar Cristiano Ronaldo dengan Rafael Leao.

Diketahui, agen pribadi Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, terus melakukan operasi pencarian klub baru bagi mega bintang Setan Merah, julukan Manchester United. Kali ini, ia menawarkan pemain asal Portugal itu ke AC Milan. Tapi langsung ditolak mentah-mentah.

Kabar soal penolakan ini pertama kali dihembuskan Sky Sport pada laporannya kemarin. K­ubu San Siro hanya geleng-geleng saat ditawari pemain yang saat ini ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Laporan itu juga mengabarkan, penawaran jasa Ronaldo kepada Milan diketahui Jorge Mendes lakukan jelang bursa transfer lalu berakhir. Begitu juga dengan sejumlah yang pada akhirnya berujung mendapat penolakan.

Di antara klub yang dihubungi sang agen super adalah AC Milan dan Napoli. Dua klub raksasa ini dianggap punya kapabilitas untuk menampung pemain kaliber Ronaldo.

Mendengar skenario di atas, pihak Rossoneri hanya bisa mesem-mesem kecut. Kendati klub asuhan Stefano Pioli itu berpeluang mendapatkan fulus dalam skala besar jika menjual asetnya itu ke klub sultan Paris Saint Germain (PSG), tapi Milan menampik mentah-mentah kemungkinan ini.

Di sisi lain, Milan sama sekali tidak tertarik jika akhirnya menjual Leao lalu penggantinya adalah Ronaldo. Leao saat ini menjadi pemain kunci di San Siro.

Setelah ditolak Milan, Mendes lalu beralih ke Napoli. Skenarionya pun kurang lebih sama. Partenopei ditawari duit 100 juta euro (setara Rp 1.6 triliun) plus peminjaman Ronaldo, dengan Victor Osimhen berlabuh ke Old Trafford.

Kubu Naples sebetulnya cukup tertarik dengan wacana di atas. Namun, meminta Man United menaikkan tawarannya menjadi 120 juta euro (setara Rp 1.8 triliun) untuk Osimhen, serta meminta The Red Devils membayar 100 persen gaji Ronaldo.

Kendati begitu, pihak Setan Merah menolak proposal balik Napoli tersebut. Mendes kecele, Ronaldo pun kesal tak jadi hengkang. (rm.id)

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo