TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Istri Gerebek Suami Dan Selingkuhannya

Oleh: BNN
Jumat, 30 September 2022 | 17:08 WIB
S melakukan penggerebekan terhadap suaminya yang selingkuh dengan temen kantor nya. (Ist)
S melakukan penggerebekan terhadap suaminya yang selingkuh dengan temen kantor nya. (Ist)

TANGERANG—Seorang perempuan berprofesi sebagai ASN dengan inisial S menggerebek suaminya sendiri di sebuah kamar hotel di wilayah Kota Tangerang. Saat digerebek, S mendapati suaminya tengah bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya. 

Suami S yang berinisial T menjabat sebagai Kasie Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pada Dinas Pendidikan Kota Jakarta Barat yang diduga selingkuh dengan stafnya berinisial ST di kamar hotel di wilayah Kecamatan Pinang, pada Kamis (29/9/2022) malam.

“Pada malam hari ini telah memergoki suaminya yang bernama T, jadi kebetulan beliau sedang bersama perempuan lain yaitu stafnya sendiri. Jadi kebetulan dia selaku Kasie PAUD di Dinas Pendidikan di Jakarta Barat,” ujar Tris Haryanto, kuasa hukum S.

Penggerebekan itu bermula saat S bersama dengan kuasa hukumnya membuntuti T dengan ST menuju hotel tersebut. Setelah berkoordinasi dengan Polsek Pinang dan pihak hotel, pihaknya langsung melakukan penggerebekan.

“Jadi kami kebetulan kan melakukan ngikuti di belakang mobil si pelaku ini, kira-kira tadi sehabis magrib jam setengah 7 an yang bersangkutan masuk ke hotel tersebut. Nah kemudian kami melakukan koordinasi sama pihak hotel tersebut dan juga dari pihak kepolisian, dan akhirnya kami melakukan penggerebekan, dan akhirnya yang bersangkutan itu dibawa pihak kepolisian,” paparnya.

“Nah kebetulan dia selingkuh kita pergoki sedang berada di hotel FM3 di Tangerang ini kemudian kami melakukan penggrebekan dan akhirnya kami bawa ke Polsek pinang ini seperti itu,” sambungnya.  

Setelah membuntuti suaminya, sekitar pukul 20.30 WIB proses penggerebekan dilakukan. Kedua didapati tengah beberes diduga usai melakukan hubungan suami istri. 

“Ya kondisinya pada saat kami masuk itu mereka sedang beres-beres mungkin sedang pakai baju mungkin ya, dugaan kami baru saja melakukan hubungan seperti suami istri,” katanya. 

"Selingkuhannya lebih kurang 30 tahunan, inisialnya ST,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan S, dirinya telah lama curiga oleh sang suami yang menjalin hubungan dengan wanita lainlain sejak awal tahun 2021. Namun, dirinya mengaku belum mempunyai bukti yang kuat.  

Dari tahun 2021 itu. Sebetulnya itu sudah lama, tapi saya kan belakangan nyari tahunya. Di kantor itu sudah tersebar isu, tetapi saya kan di rumah aja kan positif thinking terus itu loh. Mungkin namanya suami sudah pulang ya sudah gitu kan. Terus kita tanya bilangnya tidak ya sudah gitu. Kita tetap berprasangka baik aja gitu.

"Ternyata semakin ke sini bukannya semakin bagus tapi malah tambah malam, tambah malam pulangnya ada apa gitu kan. Dari situ kecurigaan saya,” papar S saat dimintai keterangan.

Untuk selanjutnya, kata T, dirinya telah membuat laporan ke polisi atas dugaan tindak pidana perzinahan. Dan juga pihaknya akan membuat pengaduan ke tempat kerja suaminya.  

“Ya kami ini langsung membuat laporan ke pihak yang berwajib atas dugaan tindak pidana perzinahan, agar supaya pihak berwajib memproses hukum dan kami juga akan membuat juga pengaduan ke tempat kerja si suami ibu ini agar supaya pimpinannya mengetahui apa yang menjadi kelakuan si suami ibu ini dan juga selingkuhannya,” katanya.

Saat ini, kata dia, dirinya tinggal mengikuti proses hukum dan juga akan mengadukan kejadian tersebut ke Wali Kota Jakarta Barat guna memberikan efek jera bagi para ASN agar tidak melakukan hal serupa. 

“Biar supaya ini ada efek jera, biar jadi pengalaman ya supaya ASN-ASN lainnya tidak mengikuti jejak suami ibu ini. Apalagi sudah sama-sama berkeluarga. Si perempuannya juga sudah punya suami dan anak, begitu juga sebaliknya si bapak ini sudah punya istri dan anak-anak,” terangnya. 

Kini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Metro Tangerang Kota. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo