TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Kejurnas Selancar 2022

Banten Kirimkan 4 Atlet

Oleh: BNN
Senin, 03 Oktober 2022 | 14:09 WIB
Atlet Selancar Provinsi Banten. (Ist)
Atlet Selancar Provinsi Banten. (Ist)

SERANG – Provinsi Banten, mengirimkan empat atletnya dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) selancar, yang diselenggarakan di Pantai Pererenan,Canggu, Bali, Selasa – Rabu (4-5/10/2022).

Keempat atlet tersebut diantaranya, Ali Rakasa turun di kelas Men Shortboard, Suprianto di kelas Men Shortboard, Dede Gilang di kelas Men Longboard dan Yuko Anabela Women Shortboard dan Women Longboard.

Ketua Umum Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), Donny Agusty mengungkapkan, meski keberangkatan empat atlet, satu pelatih dan satu official dengan biaya mandiri, namun bukan berarti tanpa 0target.

“Meskipun tak didukung Pemerintah Provinsi Banten, namun target kami tetap berdiri di podium juara. Sebab atlet -atlet yang dikirim tersebut, sudah berpengalaman mengikuti kejuaraan nasional selancar ,” kata Donny, Senin (3/10/2022).

Donny juga mengatakan, kejuaraan ini dinilai sangat penting. Sebab akan menjadi ajang pertemuan atlet surfing nasional, dari berbagai Provinsi

"Kami yakin, atlet yang diberangkatkan dengan modal pengalaman serta potensi  yang dimiliki , mampu meraih kesuksesan dalam kejuaraan di Bali ,” tambahnya

Terpisah ,Yuko Anabela, satu-satunya atlet perempuan dari Banten yang mengikuti Kejurnas di Bali, mengaku bangga bisa mengikuti ajang nasional tersebut.

“Saya bangga mewakili Banten, semoga hasilnya tak mengecewakan,” kata dia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo