TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jalin Kerjasama dengan BPR Akasia Mas, Bank Lestari Banten (BPR) Harapkan Daya Saing BPR Semakin Meningkat

Oleh: mal/rmn
Senin, 03 Oktober 2022 | 14:18 WIB
Bank Lestari Banten (BPR) melakukan pengikatan kredit Linkage dengan BPR Akasia Mas pada Rabu (28/09). (tangselpos.id/Ist)
Bank Lestari Banten (BPR) melakukan pengikatan kredit Linkage dengan BPR Akasia Mas pada Rabu (28/09). (tangselpos.id/Ist)

BANTEN, Ada banyak tantangan yang harus dihadapi BPR di tahun 2022 ini, salah satunya adalah volatility, uncertainty, complexity, dan ambiguity, terlebih dengan hadirnya persaingan di tengah gencarnya fintech dan bank digital. Oleh karena itu, BPR harus saling berkolaborasi untuk terus bertumbuh dan memperluas market sharenya.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan oleh BPR adalah saling bekerjasama antar BPR. Bank Lestari Banten (BPR) pun terbuka untuk menjalin kerjasama dengan berbagai BPR di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di wilayah Banten melalui Lestari Network dengan program linkage.

Kali ini, Bank Lestari Banten (BPR) melakukan pengikatan kredit Linkage dengan BPR Akasia Mas pada Rabu, 28 September 2022, bertempat di Kantor Pusat Bank Lestari Banten (BPR).

Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR), Eka Desyanti mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan daya saing BPR di tengah maraknya fintech.

"Melalui program Linkage ini kami menjalin kerjasama dengan BPR-BPR lain khususnya yang ada di wilayah Banten. Semoga dengan adanya kerjasama seperti ini dapat meningkatkan daya saing industri BPR di Indonesia," ujar Eka.

Harapannya melalui program kerjasama ini, BPR-BPR yang ada di wilayah Banten juga dapat meningkatkan market share BPR sehingga memberikan layanan keuangan yang terbaik untuk masyarakat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo