TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penemuan Mayat di Saluran Limbah Gegerkan Warga Pabuaran Serang

Oleh: AY/BNN
Senin, 03 Oktober 2022 | 17:05 WIB
Mayat RK ditemukan warga di saluran limbah pada Minggu (2/19) di daerah Pabuaran, Serang Foto ; Istimewa
Mayat RK ditemukan warga di saluran limbah pada Minggu (2/19) di daerah Pabuaran, Serang Foto ; Istimewa

SERANG–Warga Lingkungan Pabuaran, Kecamatan Serang, Kota Serang, digegerkan penemuan mayat seorang pemuda berinisial RK (23), disalurkan air limbah rumahan (got), Minggu (2/10/2022).

Di lokasi itu juga, ditemukan satu unit sepeda motor Honda jenis Vario berNopol A 3523 HG, yang diduga milik korban. Mayat laki-laki itu, diketahui merupakan warga Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Mayat itu ditemukan warga setempat, yang sedang beraktivitas di lokasi tersebut. Lalu mengabarkan ke warga lainnya, hingga melaporkan peristiwa tersebut ke petugas di Mapolsek Serang Kota.

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto membenarkan, peristiwa temuan mayat itu. Dia mengaku, petugas mengetahui temuan mayat tersebut, bermula dari laporan warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

“Awalnya personel Polsek Serang mendapat informasi dari warga, terkait laporan penemuan mayat di saluran air. Kemudian personel piket mendatangi lokasi kejadian,” kata Edi, Minggu (2/10/2022).

Katanya, warga juga menemukan sepeda motor yang diduga milik korban, dengan merk Honda Vario plat A 3523 HG. Menurut dia, korban beserta sepeda motornya sudah dievakuasi dari TKP, oleh anggota kepolisian setempat.     

Saat ini, Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota, sedang mendalami penyebab kematian korban,” tandasnya.
Saat ini, tambah Edi, jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Banten. Terlebih, sepeda motor Vario miliki korban diamankan di Mapolsek Serang Kota. Hal itu, guna kepentingan penyidikan.

“Korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Banten, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo