TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Surya Paloh: Mau Masuk NasDem Atau Tidak, Itu Terserah Bung Anies...

Laporan: AY
Senin, 03 Oktober 2022 | 17:06 WIB
Anies Baswedan Capres 2024 Nasdem dan Pengurus DPP Nasdem pada acara Deklarasi Presiden RI di Nasdem Tower Senin (3/10). Foto : Istimewa
Anies Baswedan Capres 2024 Nasdem dan Pengurus DPP Nasdem pada acara Deklarasi Presiden RI di Nasdem Tower Senin (3/10). Foto : Istimewa

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kini telah resmi menjadi Capres 2024 dari Partai NasDem. Muncul pertanyaan, apakah pencapresan ini akan menggiring Anies bergabung dengan Partai NasDem? Mengingat Anies memang belum menjadi anggota partai mana pun.

Terkait hal ini, Ketua Umum Partai NasDem Paloh memasrahkan sepenuhnya kepada Anies

"Mau masuk NasDem atau nggak, itu terserah Bung Anies aja. Masak iya, kita bilang jangan masuk NasDem. Atau bilang, sebaiknya harus masuk NasDem. Yang menentukan, ya Bung Anies sendiri," beber Surya dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Senin (3/10). 

Surya menegaskan, NasDem tidak akan memaksakan seseorang, termasuk Anies untuk bergabung. Namun, politisi berdarah Aceh itu mengatakan, pihaknya juga tidak akan melarang, jika Anies mau memperkuat barisan NasDem di masa mendatang.

Bung Anies mau masuk, masak kita larang. Kan salah juga. Yang jelas, Anies mau masuk NasDem, bukan the important issue (isu penting, Red). Yang penting, Anies konsisten membangun bangsa ini," tegas Surya.

"Bagi NasDem, tidak penting Anies bergabung atau tidak. Yang lebih penting, bangsa dan negara ini bisa lebih maju. Rakyatnya sejahtera. Kepentingan bangsa di atas kepentingan partai," pungkasnya. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo