TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Anies Jadi Capres NasDem, Kang Emil Ikut Happy

Laporan: AY
Senin, 03 Oktober 2022 | 18:10 WIB
Ridwal Kamil dan Anies Baswedan. Foto : Istimewa
Ridwal Kamil dan Anies Baswedan. Foto : Istimewa

JAWA BARAT - Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang diusung jadi capres oleh Partai NasDem. 

“Soal Pak Anies, saya ucapkan selamat untuk Pak Anies ya. Sebagai sahabat kalau ada peristiwa penting dan ada dalam hidupnya sahabat, ya tentunya kita ikut senang, maka saya ikut senang dan mengucapkan selamat," kata Kang Emil saat ditemui di Hotel Holiday Inn, Bandung, Senin (3/10).

Sebelumnya, Partai NasDem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024. Deklarasi diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami yakin pikiran-pikiran dalam perspektif baik makro mikro sejalan dengan apa yang kami yakini. Kami titipkan perjalanan bangsa ke depan insyaallah jika Anies terpilih nantinya pimpin bangsa jadi bangsa lebih bermartabat," kata Paloh.

Anies menegaskan siap menerima mandat dari Partai NasDem untuk menjadi capres pada Pilpres 2024. Anies mengaku menyambut ajakan dari Ketua Umum Surya Paloh dan kader NasDem lainnya demi jalan bersama untuk meneruskan membangun di negeri Indonesia.

"Dengan mohon rida Allah SWT dan kerendahan hati. Bismillah kami terima, kami siap jalan bersama," tegas Anies. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo