TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Metro Tangerang Kota Buru Pembunuh Sopir Angkot Di Cikokol

Oleh: BNN
Sabtu, 08 Oktober 2022 | 10:11 WIB
Aparat sedang melakukan olah TKP pembunuhan sopir angkot. (Ist)
Aparat sedang melakukan olah TKP pembunuhan sopir angkot. (Ist)

TANGERANG - Aparat Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota memburu pelaku pembunuhan di Kampung Babakan, RT 007 RW 003, Kota Tangerang. Saat ini pelaku baru diidentifikasi dan sudah mengarah kepada orang yang diduga pelaku kekerasan terhadap korban.

“Bahwa mayat laki-laki tersebut umur sekitar 35 tahun tanpa identitas, tergeletak di saluran air Kampung Babakan, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, dengan kondisi korban mengalami beberapa luka akibat kekerasan benda sajam di bagian tubuhnya ” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Masih kata Kapolres, insiden yang terjadi pada Jumat (7/10/2022) pagi ini, pihaknya tengah melakukan pengejaran kepada pelaku. “Sedang ada pengejaran untuk pelakunya, lagi dikejar,” katanya.

Dari hasil olah TKP, pada tubuh korban terdapat beberapa luka akibat kekerasan benda tajam, ditemukan pisau dapur di dekat korban yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan kekerasan. 

Saat ini, korban telah teridentifikasi atas nama Deri alias ompong yang bekerja sebagai sopir angkot, hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan polisi terhadap saksi-saksi sebanyak 4 orang.

Diketahui, pembunuhan tersebut terjadi di dekat Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang. Saat ini korban telah dievakuasi di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan medis lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo