TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paramount Petals Luncurkan Klaster Gardenia, Incaran Kaula Milenial

Oleh: lim/rmn
Sabtu, 08 Oktober 2022 | 10:54 WIB
Press Conference Peluncuran Klaster Gardenia Paramount Petals, Jumat 7 Oktober 2022. (tangselpos.id/lim)
Press Conference Peluncuran Klaster Gardenia Paramount Petals, Jumat 7 Oktober 2022. (tangselpos.id/lim)

TANGERANG, Paramount Petals resmi meluncurkan Klaster Gardenia, di Ballroom Hotel Atria, Gading Serpong, Tangerang, pada Jum'at (7/10/22).

Mengusung konsep ‘one-stop-living’, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota ini berlokasi di Jl. Boulevard, Paramount Petals, Curug, Kabupaten Tangerang.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengatakan, klaster Gardenia ini mendapat respon yang baik dari konsumen dimana saat soft-launching telah ada 89 orang yang membeli, meski pihaknya belum mengumumkan bentuk rumah maupun harga.

"Ini klaster ketiga kami, total ada 459 unit, yakni 100 unit untuk 1 lantai dan 359 unit 2 lantai. Kita jual secara terbatas, untuk tahap pertama 200 unit," ujar Nawawi.

Kebanyakan pembeli sendiri berdomisili di Kota Tangerang, sebagian Jakarta Barat. Rentang usia produktif dari 25-40 tahun, mulai dari milenials hingga keluarga muda.

"Memang kami fokus pemasaran ke masyarakat di ring 1 (Tangerang), belum ekspansi ke luar daerah," jelas Nawawi.

Klaster yang dibanderol mulai Rp889 ini dibangun sebanyak 459 unit dengan tiga pilihan ukuran.

Ukuran L8 (8x15) Luas tanah 120 m²/luas bangunan 111 m². L7 (7x13/15) dengan luas tanah 84/105 m² dan luas bangunan 84 m² serta L6 (6x12/15) dengan luas tanah 72/90 m² dan luas bangunan 71 m². Untuk tahap pertama 200 unit yang akan dibangun.

Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menjelaskan harga untuk tipe 1 lantai dengan mezzanine dijual mulai dari Rp889 jutaan dan Rp1,1 miliar untuk tipe 2 lantai.

"Berbagai Promo Menarik kami berikan selama program launching. Tersedia beragam pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap," ujarnya.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitulu menjelaskan, setiap unit Gardenia terdiri dari dua hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar tidur utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport.

"Untuk melengkapi gaya kenyamanan dan gaya hidup modern, Gardenia juga dilengkapi oleh smart door lock dan electrical water heater," kata Henry.

Tak hanya itu, berbagai fasilitas akan terus dibangun di kawasan Paramount Petal, seperti akses pintu tol di KM 26 yang terhubung dengan Tol Jakarta-Tangerang, yang akan dibangun pada tahun 2023.

"Unit komersial berupa ruko untuk Klaster Gardenia juga dibangun pada semester I tahun 2023, sehingga mendukung para penghuni klaster tersebut," ungkap Henry.

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo