TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Inggris

Man United Bekuk Everton, Ronaldo Cetak Gol Kemenangan

Laporan: AY
Senin, 10 Oktober 2022 | 08:18 WIB
CR7 merayakan kemenangan setelah mencetak gol ke gawang Everton. (Ist)
CR7 merayakan kemenangan setelah mencetak gol ke gawang Everton. (Ist)

INGGRIS - Mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United usai mencetak gol saat melawan Everton pada Senin (10/10) dini hari WIB. 

Setan Merah mengalahkan Everton dengan skor 2-1 pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool..

Pada babak pertama, Everton mampu unggul cepat pada menit ke-5 ketika umpan Demarai Gray mampu dimaksimalkan oleh Iwobi melalui tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung oleh David De Gea sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Selang 10 menit, Manchester United mampu merespon dan menyamakan kedudukan melalui tendangan dari penyerang sayap Antony memaksimalkan umpan Anthony Martial sehingga skor kembali sama kuat 1-1.

Skuad asuhan Erik ten Hag sempat mencetak gol melalui tendangan keras Bruno Fernandes, namun dianulir oleh wasit karena Ronaldo dalam prosesnya sudah berada dalam posisi offside.

Satu menit sebelum babak pertama berakhir, Manchester United berhasil berbalik unggul 2-1 setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700nya dalam level klub setelah menerima umpan dari Casemiro. Babak pertama usai dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membawa Manchester United menduduki peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 15 poin dari 8 pertandingan, sedangkan Everton tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 10 poin dari 9 laga.

Selanjutnya Manchester United akan menjamu Newcastle United pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (16/8), sedangkan Everton akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur sehari sebelumnya. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo