TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dihibur Penari Erotis, Lansia Sakit Jantung

Laporan: AY
Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:42 WIB
Seorang lansia terjatuh tak sadarkan diri ketika melihat tarian erotis. (Ist)
Seorang lansia terjatuh tak sadarkan diri ketika melihat tarian erotis. (Ist)

KOLOMBIA - Sekelompok penari erotis diundang berpesta ke sebuah panti jompo di El Prado, Cartagena, Kolombia. Saat pesta berlangsung, seorang wanita lanjut usia (lansia) tiba-tiba ambruk, akibat serangan jantung.

Pesta itu diselenggarakan influencer Nadia Cartagena untuk dijadikan konten Instagram-nya. Pesta itu digelar di Una Mano Amiga Foundation, sebuah panti jompo yang dihuni para pensiunan usia lanjut, pada 30 September lalu.

Dilansir The Sun, Minggu (9/10), di pesta tersebut juga ada acara makan-makan dan permainan erotis, melibatkan kelompok penari erotis. Para penari yang diundang, baik pria dan wanita, tidak sepenuhnya telanjang. Mereka hanya berpakaian minim dan melakukan gerakan erotis.

Sayangnya, video pesta yang dibagikan sang influencer di media sosial viral dan memicu kemarahan, setelah seorang wanita lansia menerima perawatan medis akibat serangan jantung.

“Saya mengadakan pesta erotis untuk orang dewasa, bahkan yang lebih tua. Saya hanya ingin memberi mereka kesenangan,” kata Nadia.

Aksinya menuai kecaman netizen. “Nadia, Anda berlebihan, pesta boleh saja tetapi dengan tema lain, tidak seperti ini,” bunyi komentar seorang pengikut influencer tersebut.

Tapi, Nadia berdalih acaranya sebenarnya adalah aksi untuk menarik perhatian Kantor Wali Kota Cartagena, agar lebih peduli pada permasalahan di panti jompo.

“Tujuan video ini tidak untuk memanfaatkan para kakek dan nenek itu. Kami juga memberikan sumbangan kepada mereka setelah acara tersebut,” tandasnya. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo