TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bantuan Kapolri Untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Di Lebak

Oleh: LIM/AY
Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:34 WIB
Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melepas bantuan kemanusian dari Kapolri untuk korban banjir dan tanak longsor. Foto : Humas Polda Banten
Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melepas bantuan kemanusian dari Kapolri untuk korban banjir dan tanak longsor. Foto : Humas Polda Banten

Lebak - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melepas Penyaluran Bantuan Kemanusiaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Lebak pada Selasa (11/10).

Bantuan tersebut berupa paket sembako berisi beras, mie instans, minyak goreng, kue dan lain-lain yang akan disebar oleh Team ke beberapa titik yang terdampak banjir dan tanah longsor yang dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra dan Para PJU Polres Lebak.

Saat ditemui, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan membenarkan kegiatan tersebut.

"Ya hari ini, Polres Lebak melaksanakan penyaluran bantuan Kemanusiaan dari Kapolri untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Lebak," ucap Wiwin.

Wiwin menyebutkan ada 3.000 paket sembako bantuan Kapolri yang disalurkan.

"Ada 3.000 paket sembako bantuan Kapolri yang disalurkan ke beberapa titik lokasi terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada hari Minggu (09/10) yaitu di wilayah kecamatan Panggarangan, Bayah, Cibeber, Cilograng dan sekitarnya," terangnya.

Kemudian Wiwin juga menyampaikan dalam penyaluran bantuan tersebut membagi menjadi beberapa team. "Dalam penyaluran bantuan tersebut kami membagi menjadi beberapa team untuk menjangkau lokasi korban bencana banjir dan tanah longsor," ungkap Wiwin.

Sementara itu Wiwin berharap bantuan Kapolri ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana banjir dan tanah longsor.

“Semoga bantuan Kapolri ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Lebak,” tuturnya.

Diakhir Wiwin menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada akan adanya bencana banjir dan tanah longsor susulan,

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebak khususnya agar tetap waspada akan adanya bencana banjir dan tanah longsor susulan mengingat cuaca yang mulai memasuki musim penghujan," tutupnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo