TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perampok Gasak Alfamart Maja, Bawa Kabur Rp 9.3 Juta Dan Rokok

Laporan: AY
Jumat, 14 Oktober 2022 | 13:28 WIB
Tangkapan cctv perampok menodongkan diduga senjata api kepada kasir Alfamart Maja, Lebak. (Ist)
Tangkapan cctv perampok menodongkan diduga senjata api kepada kasir Alfamart Maja, Lebak. (Ist)

LEBAK– Rampok bersenjata mirip pistol berhasil menggasak uang senilai Rp 9,3 juta milik Alfamart di Kampung Cibedil, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Kejadian yang terekam kamera CCTV itu, kini telah ditangani kepolisian wilayah setempat.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Muhammad Afran membenarkan, jika salah satu toko Alfamart di Kampung Cibedil, Kecamatan Maja telah dirampok orang dengan menggunakan senjata.

“Kejadiannya itu Kamis 13 Oktober 2022, malam. Penjaga toko yang kebetulan seorang perempuan, dan kebetulan yang jaganya sendiri, pelaku dengan senjata api yang belum diketahui asli atau bukan berhasil membawa uang senilai Rp9,3 juta,” kata Afran saat dihubungi melalui telepon selulernya oleh wartawan, Jumat (14/10/2022).

“Tidak hanya uang, pelaku yang seorang diri itu juga mengambil beberapa bungkus rokok. Ya, yang diambil itu hanya yang ada di bagian kasir,” sambung Afran.

Kejadian tindak pidana pencurian yang terekam kamera CCTV tersebut, kata Arfan sudah dilaporkan ke polsek setempat, bahkan sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sudah ditangani, dan semoga bisa segera terungkap dan pelaku yang menggunakan baju warna hitam dan wajah ditutupi itu bisa segera ditangkap,” harapnya.

Saat ditanya apakah pelaku seorang diri atau ada rekannya lagi? Afran belum bisa menyebutkan berapa jumlah pelaku, karena dalam rekaman kamera CCTV itu hanya satu orang saja.

“Durasinya terputus, kalau kasat mata pelaku seorang diri. Ya, semoga bisa segera tertangkap,” imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo