TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bersiap Hadapi Porprov, Atlet Panjat Tebing Tangsel Raih Medali di MAPSA Climbing Competition 2022

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:42 WIB
MAPSA climbing competition 2022 tingkat nasional, Jumat (21/10/2022). (tangselpos.id/rmn)
MAPSA climbing competition 2022 tingkat nasional, Jumat (21/10/2022). (tangselpos.id/rmn)

PAMULANG, Atlet panjang tebing asal Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menyabet medali dalam ajang kejuaraan nasional MAPSA climbing competition 2022 yang dihelat di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Jawa Tengah, September ini.

Bendahara Umum FPTI Kota Tangsel, Zeky Yamani menerangkan, kejuaraan tingkat nasional tersebut menjadi ajang percobaan atau try out bagi para atlet Tangsel untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten, yang akan dihelat tahun ini.

"Menuju Porprov Tangsel melakukan try out terakhir di kejuaraan nasional yang berada di UMP dalam acara tingkat nasional. MAPSA climbing competition 2022 tingkat nasional," ujar Zeky, Jumat (21/10/2022).

Namun dalam percobaan terakhirnya ini, hasil yang sangat membanggakan berhasil diraih oleh para atlet.

"Tangsel mengikuti dua katagori nomor pertandingan, yaitu speed wr dan speed classic. Alhamdulillah Tangsel mendapatkan perunggu di kelas speed classic umum putri, atas nama Sabrina Syarifah Calidris," ungkapnya.

"Tangsel membawa 4 atlet, yaitu Risma Yanti, Yolanda, M. Adi Wibowo, serta Sabrina Syarifah Calidris yang berhasil mendapatkan perunggu," lanjutnya.

Zeky berharap agar keikutsertaan dalam ajang kejuaraan nasional ini dapat menyempurnakan kesiapan para atlet dalam menghadapi Porprov Banten mendatang. 

Mksd dan tujuannya adalah melihat kesiapan para atlit untuk menuju porprov banten.

"Syukur Alhamdulillah nama Tangsel terpatri dalam kejuaraan panjat tebing yang diselenggarakan di UMP. Ini adalah try out terakhir menyambut perhelatan yang sesungguhnya di Porprov nanti. Semoga stamina atlet FPTI Tangsel terjaga baik, kemampuan dan teknik-teknik dapat ditingkatkan dengan bimbingan pelatih yang berpengalaman dalam meraih target 8 emas di Porprov Banten tahun 2022 ini," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo