TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelaku Penusukan Sopir Angkot Di Cikokol Belum Tertangkap

Oleh: AY/BNN
Senin, 24 Oktober 2022 | 16:36 WIB
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat memberikan konferensi pers. Foto : Istimewa
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat memberikan konferensi pers. Foto : Istimewa

TANGERANG - Sudah dua pekan pelaku penusukan yang menewaskan seorang sopir angkot belum juga tertangkap. Saat ini polisi sudah mengantongi identitas pelaku berinisial H. H menusuk rekan se profesinya hingga tewas.

Kejadian yang sudah berlangsung dua pekan tersebut masih menjadi misteri. Pasalnya, hingga saat ini petugas belum bisa membekuk pelaku penusukan sadis sopir angkot di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

Kejadian yang terjadi Jumat (7/10/2022) pagi hari lalu tersebut disinyalir akibat rebutan penumpang. Saat itu korban ditemukan dengan kondisi tewas mengenaskan.

Kepada Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengaku telah mengantongi identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran.  “Atas inisial H dan saat ini sedang kita kejar memang kita sudah ketahui. Tinggal kita mastikan posisi nya dimana,” ujarnya Senin (24/10/2022).

Ia menjelaskan, H merupakan warga asal Lampung yang saat ini masih melarikan diri. “Dia asli Lampung kita menghimbau kepada H kalau memang ini segera menyerahkan diri. Kalau nggak kita kejar sampai tertangkap,” jelasnya.

Sebagai informasi, perkelahian dua orang pengemudi angkutan umum 03 tewas akibat duel yang terjadi di dekat Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, pada Jumat (7/10/2022) lalu. Insiden yang terjadi pada pagi hari ini, mengakibatkan Deri alis Ompong (35) tewas. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo