TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ramaikan Festival Diwali, Bank Lestari Banten (BPR) Berkolaborasi dengan Alinea Yoga

Oleh: mal/rmn
Jumat, 04 November 2022 | 10:32 WIB
Bank Lestari Banten (BPR) berkolaborasi dengan Alinea Yoga dalam acara Diwali Festival of Light Yoga Night. (tangselpos.id/ist)
Bank Lestari Banten (BPR) berkolaborasi dengan Alinea Yoga dalam acara Diwali Festival of Light Yoga Night. (tangselpos.id/ist)

TANGERANG, Perayaan Diwali atau yang juga dikenal dengan Deepavali, merupakan perayaan festival cahaya yang berasal dari India. Tradisi ini dirayakan oleh Umat Hindu India sebagai bentuk kemenangan Dharma (kebaikan) melawan Adharma (kejahatan) yang ditandai dengan menyalakan berbagai sumber pencahayaan mulai dari lilin, lampu, lampion, kembang api, dan masih banyak lagi.

Turut meramaikan perayaan tersebut, Bank Lestari Banten (BPR) berkolaborasi dengan Alinea Yoga dalam acara Diwali Festival of Light Yoga Night yang berlangsung di Scientia Square Park, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR), Eka Desyanti menuturkan, kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan Bank Lestari Banten (BPR) terhadap masyarakat yang merayakan festival Diwali.

"Setiap tahunnya, Diwali atau Deepavali dilaksanakan secara meriah, namun dua tahun belakangan karena adanya pandemi, perayaan festival ini menjadi terbatas. Sekarang saat pembatasan sudah mulai dilonggarkan kami pun turut memeriahkan festival ini," tutur Eka, Jumat (4/11/2022).

Perayaan yang berlangsung kali ini pun menjadi berjalan dengan penuh arti. Terutama menjadi ajang silaturahmi setelah lebih dari dua tahun Indonesia dilanda pandemi.

"Sekaligus menjalin silahturahmi dengan saudara-saudara kita yang ada di Alinea Yoga," imbuhnya.

Eka pun menjelaskan, dukungan ini merupakan bagian dari misi #MakeAnImpact yang secara konsisten memberikan dampak positif kepada masyarakat salah satunya adalah mendukung aktivitas masyarakat dalam melestarikan tradisinya.

"Semoga kolaborasi ini bisa bermanfaat untuk banyak orang khususnya saudara-saudara kita yang merayakan Diwali," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo