TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Jajal Rantis Sambil Ngangon Bocah

Laporan: AY
Sabtu, 05 November 2022 | 20:35 WIB
Menhan Prabowo Subianto mengajak pengunjung pameran Indo Defence 2022 untuk ikut menjajal kendaraan rantis. (Ist)
Menhan Prabowo Subianto mengajak pengunjung pameran Indo Defence 2022 untuk ikut menjajal kendaraan rantis. (Ist)

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mencoba kendaraan taktis (rantis) elektrik saat mengunjungi Indo Defence 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11).

Prabowo bahkan mengajak bocah-bocah yang berkunjung naik mobil terbuka tersebut.

Mulanya, Ketua Umum Partai Gerindra ini memantau sejumlah alutsista yang berderet di lapangan tengah JIExpo. Prabowo nampak antusias melihat satu persatu alutsista yang dipajang.

Prabowo lantas tertarik dengan mobil rantis jenis Morino MV Cruiser. Tak lama, Prabowo meminta ajudannya mengajak bocah-bocah yang berkunjung, ikut serta menaiki mobil tersebut.

"Berani nggak kamu?" tanya Prabowo kepada anak-anak yang hadir di pameran ini. "Berani dong," timpal bocah-bocah tersebut.

Menhan yang memakai baju, celana dan topi cokelat ini menyusuri lokasi pameran bersama anak-anak ini. Prabowo membawa bocah-bocah ini layaknya tengah naik odong-odong. Cuma, odong-odong ini tak ada musiknya. Selain itu, ada senjata mesin di atas rantis bikinan anak bangsa ini.

Untuk diketahui, Morino MV Cruiser adalah kendaraan taktis buatan industri pertahanan dalam negeri, PT Pindad. Kendaraan taktis ini ditujukan untuk mendukung operasi jelajah medan sulit.

Marino MV Criuser punya kemampuan manuver yang gesit dan andal mendukung mobilitas penggunanya di berbagai medan operasi. Bermesin diesel 136 HP, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan aman 120 km per jam dan memiliki jarak tempuh capai 650 km.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/nasional/147397/asyik-sambil-jajal-rantis-prabowo-ngangon-bocah

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo