TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Timnas U-20 Dapat Suntikan 2 Pemain Naturalisasi Dari Belanda

Laporan: AY
Kamis, 10 November 2022 | 17:15 WIB
Pemain naturalisasi baru untuk memperkuat Timnas U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner. Foto : Istimewa
Pemain naturalisasi baru untuk memperkuat Timnas U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner. Foto : Istimewa

TURKI - Timns U-20 yang sedang menjalani Pemusatan Latihan (TC) mendapat tambahan tenaga. Ivar Jenner dan Justin Hubner, dua calon pemain naturalisasi bergabung di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan pada Kamis (10/11).

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia," kata Justin Hubner dilansir laman resmi PSSI, Kamis (10/11).

Sementara itu Ivar mengatakan, "Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia. Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama," jelasnya.

Keduanya sudah pernah datang ke Indonesia dan langsung berkunjung ke PSSI serta disambut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

"Saya berharap keduanya bisa berlatih dengan baik dan bekerja keras bersama teman-teman mereka di Turki nanti. Kemudian bisa menyerap ilmu sepak bola dari Shin Tae-yong. Saya juga berharap nanti proses naturalisasi keduanya nanti dapat berjalan lancar," kata Iriawan.

Selain ke kantor PSSI, keduanya juga sudah menjalani sejumlah tahapan-tahapan proses naturalisasi. Seperti pemeriksaan kesehatan, cek kelengkapan proses administrasi, dan lain-lain.

Ivar yang merupakan pemain tengah saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sementara itu, Justin yang bernama lengkap Justin Quincy Hubner bermain di klub Wolverhampton Wenderers FC U-21. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo