TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karyawan Pabrik Tewas Mengenaskan Saat Memperbaiki Mesin Penghancur Gilingan Bata Ringan

Oleh: AY/BNN
Rabu, 16 November 2022 | 17:47 WIB
Ilustrasi pekerja tewas mengenaskan. Foto : Istimewa
Ilustrasi pekerja tewas mengenaskan. Foto : Istimewa

SERANG – Seorang karyawan PT Rexcon Indonesia, yang beralamat di Kampung Ajeg, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, AS (31), tewas mengenaskan. Tubuhnya hancur, usai terjatuh ke dalam mesin penghancur gilingan bata ringan.

Korban merupakan warga kampung Batu Kurung, Desa Panamping, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang. Dia bekerja pada bagian Operator Loader.

Kanit Reskrim Polsek Cikande Ipda Arifin Simbolon, membenarkan ada kecelakaan kerja di pabrik pembuatan bata ringan tersebut.

Kata dia, peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa karyawan itu terjadi pada Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.
Mendapat informasi ada kecelakaan dari warga, Ipda Arifin mengaku, langsung mendatangi tempat kejadian.

Ternyata benar terjadi kecelakaan kerja di PT Rexcon Indonesia, kini kasus sedang ditangani pihak kepolisian,” ujarnya, Rabu (16/11/2022).

Sementara, rekan kerja korban, Wawan mengatakan, saat itu korban sedang memperbaiki mesin loader. Namun entah kaget apa bagaimana, korban terjatuh ke mesin penghancur.

“Korban sedang perbaiki mesin penghancur, tiba-tiba mesin penghancur hidup dengan sendirinya. Tubuh korban terjatuh masuk ke dalam mesin,” ujarnya.

Wawan mengungkapkan, tubuh korban seketika hancur bercampur pecahan serbuk hebel saat keluar dari mesin itu. Selanjutnya, Personel Satreskrim Polres Serang bersama petugas forensik RS Bhayangkara datang ke TKP.

Tubuh korban yang hancur oleh mesin ini, dibawa langsung ke RS Bhayangkara, guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar:
Berita Terkini
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo