TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Ronaldo Bakal Bermain Di Australia

Bos A-League Bakal Selamatkan Karier CR7

Laporan: AY
Sabtu, 19 November 2022 | 07:31 WIB
Christiano Ronaldo. (Ist)
Christiano Ronaldo. (Ist)

AUSTRALIA - Liga Australia atau A-League berencana menyelamatkan karier Cristiano Ronaldo. Danny Townsend, selaku CEO dari A-League pun berjanji akan selalu memberi respek dan kasih sayang kepada pemain berjuluk CR7 itu.

Upaya penyelamatan karier Ronaldo ini tak lepas dari situasi dan kondisi yang sedang dihadapi eks pemain Juventus dan Real Madrid itu di Manchester United (MU). Pemain asal Portugal itu merasa tidak mendapat respek dari manajemen Setan Merah, sehingga berniat untuk hengkang.

Kekesalan Ronaldo atas atas apa yang menimpanya bahkan sempat diluapkan saat diwawancara Piers Morgan awal pekan ini. Dia tidak hanya menyebut dirinya tak lagi dihormati oleh Manchester United, tapi juga membuka aib klub yang telah membesarkan namanya itu.

Situasi ini jelas membuat Ronaldo tak lama lagi akan meninggalkan Old Trafford tidak lama lagi, apalagi Erik ten Hag sudah telanjur geram kepadanya. Dihadapi situasi yang pelik ini, Jorge Mendes selaku agen dari Ronaldo pun mulai sibuk mengurusi rencana ke depan untuk mitranya itu. Salah satu yang tertarik mendatangkan Ronaldo adalah Liga Australia, atau A-League.

Dibeberkan langsung oleh CEO dari A-League, Danny Townsend, bahwa kompetisi Australia akan jadi tempat yang ramah untuk CR 7. Dia janji, bahwa Ronaldo akan dapat respek dan kasih sayang.

“(Ronaldo) mengatakan dia tidak mendapatkan cinta dan rasa hormat di Manchester United, tapi kami pasti akan memberinya banyak cinta dan rasa hormat di Australia,” kata Townsend seperti dikutip dari News Corp, kemarin.

“Kami mungkin tidak dapat bersaing secara finansial dengan penawaran lain, tetapi kami dapat bersaing dengan cara lain,” sambungnya.

Rasanya, tidak ada salah jika Ronaldo ingin jajal A-League. Karena mantan rekan setimnya, Luis Nani, juga meniti karier di sana bersama Melbourne Victory.

Pernyataan dari Andy bukan candaan, dia sudah menghubungi Mendes, meski tahu peluangnya tak besar.

“Jelas ini adalah kesempatan yang panjang, tapi kami pasti punya proposisi yang menarik baginya di sini, di Australia untuk dipertimbangkan,” kata Townsend kepada stasiun radio lokal SportsFM.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/149369/respek-kepada-ronaldo-bos-aleague-bakal-selamatkan-karier-cr7

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo