TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nora Alexandra, Lepasin Saya Jerinx

Laporan: AY
Senin, 21 November 2022 | 11:00 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx. (Ist)
Nora Alexandra dan Jerinx. (Ist)

BALI - Mencibir penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Jerinx bikin Nora stres. Nora merasa dibohongi musisi tersebut yang berjanji tidak akan berkicau sembarangan di media sosial (medsos).

Nora Alexandra berang terhadap suaminya, I Gede Aryastina alias Jerinx yang baru bebas bersyarat pada awal Agustus lalu.

Sang model merasa dibohongi oleh Jerinx yang sebelumnya berjanji akan fokus kepada keluarga dan menjalani program bayi tabung setelah bebas.

Jerinx sempat memutuskan vakum di media sosial. Nora menganggap suaminya itu kapok setelah dua kali masuk penjara. Namun, belakangan lelaki penuh tato itu berkicau lagi. Nora merasa dikhianati.

“Menunggu janji program IVF (bayi tabung) tapi kayak di-prank alias ZONK, malah sibuk lagi di socmed. Dijaga agar nggak ada masalah karena masih belum be­bas murni alias masih wajib lapor, malah bertingkah lagi. Ampun deh, emang ya psikologi orang di dalam penjara dan sudah bebas, itu berbeda,” kicau Nora.

Selebgram blasteran Jember- Swiss ini membagikan bukti tang­kapan layar unggahan terbaru Jerinx di halaman Facebook-nya. Jerinx mengkritik penyelengga­raan acara G20 di Bali.

“Ini alasan utama kenapa saya 100 persen diam tentang G20. Semua baj*ngan terendah di dunia, dari Klaus hingga Biden bersatu di Bali. Dan itu sangat menghancurkan hati saya. Jika belum menikah, saya yakin pasti akan dibui lagi karena nurani ini sudah pasti tidak akan diam saja melihat para tirani ini melenggak-lenggok seolah Bali panggung cat walk mereka,” tulis Jerinx.

Dan untuk para musisi yang mau-mau saja konser di acara-acara terkait G20. Kalian 100 persen bodoh atau hanya orang to*ol,” sambung pria asal Bali itu.

Dari rekam jejak sejak menikah, Nora sabar dan setia menemani Jerinx hingga keluar-masuk pen­jara. Anehnya, masih ada saja netizen yang menilai Nora tidak menghormati hingga tidak bisa hidup susah dengan Jerinx.

“Sudah saya terima segala risiko, contoh (Jerinx) dua kali dibui saya tetap ada buat dia, walau saya yang harus disalahkan oleh sebagian netizen. Harusnya suami bisa ngemong bukan bikin hati berdebar-debar,” kata Nora.

Dia tidak membatasi Jerinx untuk berpikir kritis. Namun, dia ingin drummer Superman Is Dead itu menepati janjinya.

“Orang seperti Anda memang harus banyak bersyukur, apalagi kalau bisa nepati janji ke istri untuk IVF, bagus banget itu,” serunya.

Tak kuat hadapi sikap Jerinx, Nora memohon diceraikan.

“Lepasin saya lah. Jujur sudah dua kali lelah, mengerikan. Cuma ingin ketenangan yang Anda tak pernah paham,” kesalnya. 

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/bibir-mer/149570/nora-alexandra-lepasin-saya-jerinx

Komentar:
Kominfo
DPRD tangsel HUT kota tangsel
Dispora Tangsel
Perkim
RSU
DISPORA
dinkes
KOLLFEVER
ePaper Edisi 02 Desember 2022
Berita Populer
07
CAF Tangerang Sambangi Pusat Gempa Cianjur

Nasional | 1 hari yang lalu

09
RAPBD Pandeglang TA 2023 Anjlok

Pos Banten | 1 hari yang lalu

KEMERDEKAAN DPRD KOTA TANGSEL
KEMERDEKAAN CIPTA KARYA
PEMKAB PANDEGLANG
DINKES 1
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo