TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Dunia 2022 Qatar

Denmark vs Tunisia Bermain Seri

Laporan: AY
Rabu, 23 November 2022 | 05:46 WIB
Denmark harus berbagi angka sama saat menghadapi Tunisia. (Ist)
Denmark harus berbagi angka sama saat menghadapi Tunisia. (Ist)

QATAR - Timnas Denmark harus puas berbagi angka dengan hasil kaca mata alias 0-0 dengan Tunisia dalam pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia 2022 di Education City Stadium pada Selasa (22/11) malam WIB.

Hasil itu tentunya tidak memuaskan Denmark yang berharap tiga poin dari pertandingan tersebut, sebaliknya justru yang membuat Tunisia senang.

Pasalnya, Tunisia akan menghadapi Australia pada Sabtu (26/11), sementara Denmark bertemu lawan berat, Prancis yang menang telak 4-1 lawan Australia.

Pelatih kepala Denmark Kasper Hjulmand mengatakan harusnya Denmark bisa meraih poin penuh di laga ini.

"Jelas, kami tidak puas dengan ini, terutama dengan sebagian besar babak pertama dan cara kami memulai.  Anda memberikan tekanan yang Anda inginkan dan mencoba mencetak gol, tapi sayangnya kami tidak melakukannya. Ini bukan masalah sistem, ini lebih pada kemampuan kami untuk mempertahankan bola. Kami bermain terlalu lambat, dan terkadang itu adalah masalahnya," jelas Kasper.

Kasper Hjulmand menegaskan seri melawan Tunisia jelas menjadi kerugian karena ke depan mereka akan menghadapi Prancis.

“Kami pasti memiliki tujuan untuk memenangkan yang satu ini karena kami tahu tentu saja hasil dalam pertandingan ini bisa membantu kami, dan sekarang bisa menjadi rumit,"

"Tapi ini belum berakhir dan kami masih di dalamnya, masing-masing satu poin dan sekarang kami memiliki dua pertandingan yang sangat hebat, dan kami menantikan Prancis."

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo