TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Naysilla Mirdad, Pacar Udah Dekat Dengan Keluarga

Laporan: AY
Sabtu, 26 November 2022 | 11:27 WIB
Naysilla Mirdan dan sang pacar Arfito Hutagalung. (Ist)
Naysilla Mirdan dan sang pacar Arfito Hutagalung. (Ist)

JAKARTA - Naysilla Mirdad sudah mengenalkan kekasih barunya, Arfito Hutagalung ke keluarganya. Namun begitu, ia belum memiliki rencana segera naik ke pelaminan.

Hubungannya dengan Arfito menjadi babak baru asmara baru Nay usai putus dengan Roestiandi Tsa­manov, pengusaha berbeda agama yang telah 8 tahun menemaninya.

Adik Nana Mirdad itu, kini kerap membagikan potret kebersamaan dengan Arfito. Salah satunya saat perayaan ulang tahun sang pacar ke-29 baru-baru ini.

“Bulan lalu. Iya, ulang tahun. Jadi kita ada kumpul sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu,” ujar Naysilla saat dijumpai.

Meski sudah kenal dan dekat dengan keluarga kekasih, bintang film Inang ini hanya bisa meminta doa terkait kelancaran hubungannya.

Aku sendiri masih belum tahu, doain aja. Kalau memang ini yang terbaik, semoga semua dilancar­kan,” harap Nay.

Ratu sinetron berusia 34 tahun ini lalu mengungkapkan awal mula perkenalan dengan Arfito. Rupanya, ada campur tangan temannya.

“Kenal belum ada setahun, karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak,” jelas Nay.

“Nggak ada niat mau dijodohin, jalan sendiri aja,” tambah mantan teman spesial Dude Harlino ini.

Bagaimana respons Lydia Kandou dan Jamal Mirdad? “Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang membaur sama keluarga. Dan responsnya positif,” jawab anak kedua eks pasutri artis senior itu.

Dilihat dari profil LinkedIn, Arfito sempat 5 tahun lebih menjadi le­gal advisor di perusahaan Sinar Sosrodjojo. Arfito juga bekerja di perusahaan Beervana International.

Ia pun pernah menjadi legal director di perusahaan itu sejak Desember 2016. Pekerjaannya di dunia hukum membuat sosok Arfito memiliki hubungan dekat dengan beberapa tokoh penting di Indonesia.

Arfito juga disebut-sebut seba­gai anak dari pemilik PT Arion. Arfito juga dikenal sebagai seorang influencer. Meski akun Instagram­nya digembok, Arfito disebut sering membagikan foto dengan tokoh penting Indonesia hingga memiliki circle pertemanan artis.

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo