TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Dunia 2022

Iran Yakin Bisa Menang Lawan Amerika Serikat

Laporan: AY
Sabtu, 26 November 2022 | 17:17 WIB
Timnas Iran di Piala Dunia 2022. (Ist)
Timnas Iran di Piala Dunia 2022. (Ist)

QATAR - Pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz meyakini anak asuhnya mampu ke babak selanjutnya pada pentas Piala Dunia 2022 usai menang atas Wales.

Iran menang atas Wales dengan skor 2-0 di grup B Piala Dunia 2022 itu di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Jumat (25/11) WIB.

Iran menang berkat gol yang dicetak oleh Rouzbeh Cheshmi serta Ramin Rezaeian di masa injury time. Kemenangan ini mengantarkan Tim Melli menduduki peringkat kedua klasemen Grup B dengan tiga poin.

“Wales adalah lawan yang tangguh. Mereka memainkan sepak bola cepat. Tapi kami menampilkan performa yang bagus, mendapatkan hasil bagus dan kami layak mendapatkannya,” ujar pelatih asal Portugal itu dari laman Skysport, Sabtu (26/11).

"Kami lebih baik dari Wales dan bisa mencetak lebih banyak gol. Hal yang paling penting adalah untuk menang tentu saja,” sambung dia.

Asa Iran untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 pun terbuka lagi setelah pada pertandingan pertama takluk 2-6 dari Inggris. Queiroz turut berterima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada suporter Iran. Mereka membantu kami memainkan 90 menit sepak bola cantik. Sekarang kami berkonsentrasi kepada Amerika Serikat. Kami belum tamat,” bilang mantan pelatih Real Madrid itu lagi.

Selanjutnya pada pertandingan terakhir Grup B, Iran akan menghadapi Amerika Serikat (AS) pada Rabu (30/11). Di sisi lain, Wales akan ditantang tetangga mereka, Inggris.

Jika bisa mengalahkan AS, kesempatan Iran untuk lolos ke babak 16 besar akan terbuka lebar. Namun, hasil pertandingan lainnya masih menentukan nasib mereka.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/150471/piala-dunia-2022-iran-pede-menang-lawan-amerika-serikat

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo