TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Relawan Mak Ganjar Gelar Zikir Dan Doa Bersama di Tangsel

Laporan: AY
Minggu, 27 November 2022 | 17:00 WIB
Relawan Mak Ganjar gekar zikir dan doa di Pasar Gintung, Ciputat. Foto : Istimewa
Relawan Mak Ganjar gekar zikir dan doa di Pasar Gintung, Ciputat. Foto : Istimewa

CIPUTAT - Relawan yang tergabung dalam Mak Ganjar wilayah Banten menggelar zikir dan doa bersama untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Ribuan emak-emak juga berdoa agar Indonesia mendapat pemimpin yang kelak bisa mensejahterakan rakyatnya.

“Tujuan kita zikir dan doa bersama ini adalah untuk Indonesia Raya. Kemudian, 2024 Pak Ganjar yang merupakan putra bangsa harus dipertahankan untuk menjadi pemimpin Indonesia,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar, Nining, di Pasar Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (27/11).

Nining mengungkapkan, antusiasme emak-emak dalam doa bersama kali ini l tinggi. Bahkan, mereka sudah sangat mengenal sosok Ganjar.

Emak-emak datang dengan antusiasnya sendiri tanpa dipaksakan. Mereka sudah paham betul tentang sosok Pak Ganjar dan siap menjadi garda terdepan memenangkannya sebagai Presiden 2024,” ungkao dia. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mak Ganjar Banten, Endah Saptorini menilai, sosok Ganjar sangat mengayomi, sehingga tidak heran jika banyak emak-emak yang antusias mendukungnya.

“Tidak diduga acara doa bersama ini meraih antusiasme yang tinggi dan dihadiri oleh 1.500 emak-emak. Kita sama-sama mendoakan dan berharap Pak Ganjar menjadi Presiden 2024-2029,” kata Endah.

Endah berharap, usai kegiatan zikir dan doa bersama, emak-emak yang hadir bisa terus mensosialisasikan sosok Ganjar sebagai calon pemimpin Indonesia.

“Emak-emak ini banyak yang mengenal Pak Ganjar. Harapannya ke depan mereka mau mensosialisasikan dan mendukung Pak Ganjar sebagai next presiden,” tutupnya. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo