TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Lantik 33 Pejabat

Benyamin : Jangan Menunda-Nunda Kerjaan

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 28 November 2022 | 22:44 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

CIPUTAT, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melantik sebanyak 33 Pejabat di lingkup Pemkot Tangsel, Ciputat,Senin (28/11) Pukul 21.15.

Dalam pelantikan tersebut, Benyamin menjelaskan pelantikan dilakukan dalam rangka menindaklanjuti beberapa hal yaitu pertama terkait dengan hasil seleksi terbuka oleh open biding pejabat Pimpinan tinggi pratama eselon 3.b.

Kedua pelantikan ini dilakukan untuk mengisi beberapa pejabat yang kosong. Ketiga, dalam rangka meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Tangsel.

"Saya ingin berpesan kepada seluruh yang dilantik untuk segera bekerja sesuai dengan jabatan dan kedudukannya masing-masing. Jangan dibiasakan untuk berlama-lama, untuk memulai tugas dan tanggung jawab dengan alasan perlu adaptasi, penyesuaian dan sebagainya."ungkapnya.

Benyamin mengajak untuk semua pihak untuk bekerja di manapun ditempatkan. "Kita masih berada dalam kondisi pandemi, kondisi ini mengharuskan kita semua bekerja dengan ekstra. Masyarakat menunggu kerja dan karya kita,"jelasnya 

Bahkan Benyamin berpesan, bekerja dengan dirinya dan Wakil Walikota harus mau bekerja dengan cepat, tepat, cermat. Tidak ada istilah santai, menunggu perintah dan berlama-lama dalam menindaklanjuti perintah."Jangan biasakan menunda-nunda pekerjaan,"tegasnya.

Berikut pejabat yang dilantik, Kepala DPMPTSP Maulana Prayoga, Kepala Kominfo TB Asep Nurdin, Kepala Disnaker Maringan, Sekdis Perindustrian dan Perdagangan Ayep Jajat, Camat Ciputat Mamat dan lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo