TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

3000 Pengusaha Siap Menangkan Zulkarnain Menjadi Ketua Kadin.

Laporan: AY
Senin, 28 November 2022 | 22:07 WIB
H Zulkarnain SE saat bersantai di ruang kerja nya. Foto : Istimewa
H Zulkarnain SE saat bersantai di ruang kerja nya. Foto : Istimewa

TANGERANG– H Zulkarnain SE. bersama ribuan pengusaha saat ini persiapan peresmian Gedung 4 lantai di Jl 
Raya Curuk Pos Bitung Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang akan dipersiapkan, menjadi Sekretariat Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang periode 2022 - 2027 

Bakal calon ketua KADIN kabupaten yang memiliki sejumlah prestasi ditorehkan H Zulkarnain SE.sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang tampaknya siap mengabdikan dirinya untuk membangun wilayah kabupaten Tangerang.

"Saya akan mengabdikan diri saya untuk membangun kabupaten Tangerang lewat KADIN yang akan membangkitkan dunia industri dan UMKM, "Hal itu disampaikan pria asal Sumatera Selatan yang akrab disapa Zulkarnain, Senin (28/11) ditemui diruang kerjanya.

Zulkarnain, pria kelahiran 24 Juni 1971. Ia seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan bergerak di berbagai bidang usaha. 

Ia juga mendapat dukungan dari 3000 orang Pemilik perusahaan yang telah terdaftar menjadi anggota KADIN kabupaten Tangerang.

"Sudah lebih dari 3 ribu pengusaha yang terus memberikan dukungan dari pelaku usaha dan perusahaan berbadan hukum, untuk itu saya, sudah persiapkan kantor gedung baru 4 lantai, akan menjadi sekretariat KADIN kabupaten Tangerang jika saya menjadi ketua KADIN kabupaten Tangerang," ujarnya.

Menurut nya, dikantor baru KADIN ini, akan ada beberapa ruangan dan fungsi beragam nantinya.

"Gedung baru kantor KADIN  4 lantai, ada ruang rapat, yang kesemuanya itu digunakan untuk membahas program kerja sama, bidang usaha perdagangan dan industri termasuk mitra UMKM. sejatinya gedung ini akan membuat nyaman pelaku usaha yang tergabung diKADIN kabupaten Tangerang," tukasnya.

Zulkarnain berharap dengan adanya kantor yang baru."akan memberikan motivasi tersendiri dalam bekerja bagi staf dan pengurus KADIN kabupaten Tangerang kedepan nya," pungkas nya.

Sementara pengusaha bernama Edi Rusli pemilik PT Gerbang Emas Mandiri mengagumi kepemimpinan 
Zulkarnain, menjadi ketua MPC - PP kabupaten Tangerang  yang sangat layak menjadi ketua KADIN kabupaten Tangerang.

"Calon ketua KADIN baru ini,dengan pengalaman mentereng pernah menjadi calon Bupati Musi Rawas pada tahun 2015-2019. maka tidak menutup kemungkinan Zulkarnain kedepannya dengan KADIN sebagai motornya bisa meningkatkan sektor ekonomi dikabupaten Tangerang," ungkapnya.

Edi berharap KADIN baru kedepannya , bisa lebih baik lagi dalam interaksi dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Tangerang. 

Ketua KADIN nanti nya bersama anggota KADIN untuk bersama-sama memecahkan solusi peningkatan ekonomi masyarakat yang ada dikabupaten Tangerang," tandas nya.(Man)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo