TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Dunia 2022

Jerman Harus Angkat Koper, Meski Menang 4-2 Kosta Rika

Laporan: AY
Jumat, 02 Desember 2022 | 06:57 WIB
Gol Jerman ke gawang Kosta Rika. (Ist)
Gol Jerman ke gawang Kosta Rika. (Ist)

QATAR - Pelatih Jerman Hansi Flick geregetan melihat para pemain Jerman tak main sesuai harapan sehingga harus tersingkir di pentas Piala Dunia Qatar 2022.

Tim nasional Jerman yang diprediksi menembus final justru angkat koper di penyisihan grup.

De Panzer gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun meski memenangi laga terakhir Grup E melawan Kosta Rika dengan skor 4-2 pada Jumat (2/12) dini hari ini.

Jerman harus puas di peringkat tiga klasemen dengan empat poin menyusul kemenangan 2-1 Jepang atas Spanyol dalam pertandingan lainnya pada waktu yang sama.

Tim Samurai Biru keluar sebagai juara grup dengan enam poin, sedangkan Spanyol berhak melaju ke babak gugur sebagai runner-up grup dengan koleksi empat poin, unggul selisih gol dari Jerman yang meraih poin sama.

Gol Jerman diciptakan oleh Serge Gnabry pada menit ke-10, Kai Havertz pada menit 73 dan 85, serta dan Niclas Fullkrug dalam menit ke-89, sedangkan dua gol Kosta Rika dibuat oleh Yeltsin Tejeda pada menit 58 dan Juan Pablo Vargas pada menit 70.

Di babak pertama saya kecewa dan sangat marah pada tim saya dan bagaimana kami membiarkan lawan bangkit. Kami ingin mencetak tiga atau empat gol di babak pertama tetapi kemudian kami melakukan kesalahan," kata pelatih Jerman Hansi Flick  usai laga dilansir Skysport, Jumat (2/12).

“Turnamen hari ini bukan untuk kami. Kami tidak efisiensi, dan itulah mengapa kami tersingkir," tambahnya.

Kini Hansi Flick berjanji akan mengevaluasi total. "Kami melakukan untuk masa depan yang sangat penting dan sangat menentukan, dan kami akan melihat bagaimana kami dapat mengimplementasikan ide kami. Mengingat Kejuaraan Eropa, sulit untuk membicarakannya sekarang setelah eliminasi," katanya.

“Sekarang kami perlu menilai apa yang telah kami selama Piala Dunia. Ini adalah langkah selanjutnya yang akan kami lakukan dan kami akan segera melakukannya secara penuh.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/151322/piala-dunia-2022-jerman-tersingkir-flick-sewot-mau-evaluasi-total-pemain

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo