TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Rekornya Dipecahkan

Mega Bintang Pele Bangga Dengan Mbappe

Laporan: AY
Minggu, 11 Desember 2022 | 07:34 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

QATAR - Legenda sepak bola Brasil, Pele, mengaku tidak sakit hati kepada Kylian Mbappe yang baru saja sukses memecahkan rekor individunya di ajang Piala Dunia. Dia malah bangga, dan berharap Mbappe terus memecahkan rekor.

Diketahui, Mbappe berhasil menciptakan rekor sebagai pemain pertama yang mampu mencetak 9 gol di Piala Dunia sebelum berusia 24 tahun.

Rekor itu sebelumnya dipegang Pele, di mana legenda sepak bola Brasil itu mencatatkan 8 gol di Piala Dunia sebelum berusia 24 tahun.

Mendengar kabar itu, Pele yang saat ini masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Brasil, mengaku senang. Pria 81 tahun itu bahkan tidak merasa sakit hati.

Dia justru langsung mengucapkan selamat untuk Mbappe lewat media sosial.

Tepatnya, di kolom komentar ucapan doa Mbappe kapada Pele.

“Berdoa untuk sang Raja (Pele),” tulis Kylian Mbappe dalam akun Twitternya, @KMbappe.

“Terima kasih, @KMbappe. Saya senang melihat Anda memecahkan satu lagi rekor saya di Piala ini, kawan!” tulis Pele yang mengomentari cuitan dari Mbappe.

Pele saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Padahal beberapa hari lalu kondisinya sempat memburuk hingga tidak bisa menerima pengobatan kemoterapi untuk melawan kanker ususnya. Pada akhirnya ia pun harus dibawa ke ruang paliatif.

Terlepas dari kondisi Pele itu, Mbappe kini tengah fokus bersama Prancis untuk menyambut perempatfinal Piala Dunia 2022. Prancis akan melawan Inggris pada Minggu 11 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/152563/rekornya-dipecahkan-pele-bangga-dengan-mbappe

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo