TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Koleksi Mobil Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Dua Pemain Bintang dengan Bayaran Termahal

Oleh: Mg1
Minggu, 18 Desember 2022 | 10:38 WIB
Salah satu mobil koleksi Kylian Mbappe. (Ist)
Salah satu mobil koleksi Kylian Mbappe. (Ist)

SERPONG - Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang akan bertanding di final Piala Dunia 2022 nanti, termasuk ke dalam 10 pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Kylian Mbappe yang akan membela Prancis, saat ini merupakan pemain dengan bayaran termahal. Gaji Mbappe berselisih sekitar Rp300 juta lebih banyak dibanding Messi yang menerima bayaran Rp1,7 miliar per hari. Atas hal tersebut, tentu kedua pemain bintang tersebut memiliki koleksi mobil mewah.

Lionel Messi yang sekarang berumur 35 tahun, memiliki mobil yang lebih beragam dibanding Mbappe. Meski Messi tampaknya tidak memiliki ketertarikan terhadap mobil mewah, harga mobil yang dikoleksinya pun tergolong fantastis.

Garasi pribadi Messi didominasi dengan mobil-mobil pabrikan Jepang seperti Toyota Prius, Toyota Land Cruiser Prado, Lexus RX, serta Lexus LX570. Hanya dari keempat mobil tersebut saja sudah senilai Rp7,6 miliar.

Tak hanya itu, ia juga menyimpan mobil Mini Cooper buatan Eropa yang sering dipakainya berpergian bersama sang istri ataupun anaknya. Mobil tersebut ditaksir mencapai Rp1,1 miliar.

Lionel Messi dsn koleksi mobil mewahnya. (Ist)

Kemudian, Messi memiliki Cadillac Escalade seharga Rp1,1 miliar dan Dodge Charger SRT8 dengan kekuatan 470 daya kuda seharga Rp900 juta.

Lionel Messi sebagai pemain bintang yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya, juga kedapatan memiliki kendaraan pemberian sponsor. Audi A7 senilai Rp1,9 miliar dan Audi Q7 seharga Rp2,4 miliar ini didapat Messi secara percuma.

Di satu sisi, Kylian Mbappe yang sebentar lagi berumur 24 tahun ini sepertinya memiliki ketertarikan terhadap mobil-mobil buatan Eropa. Diketahui ia juga memiliki Mercedez Benz V-Class yang harganya mencapai Rp2,3 miliar.

Namun, harga mobil tersebut tidak sefantastis mobil Ferrari 488 Pista miliknya yang bernilai Rp8,7 miliar.

Mbappe seringkali kedapatan mengendarai Volkswagen Touareg dan Tiguan untuk menuju tempat berlatihnya di Paris. Kedua harga mobil tersebut jika digabungkan mencapai Rp2,9 miliar.

Mbappe juga memiliki mobil-mobil BMW dan Range Rover, namun modelnya masih belum diketahui. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo