TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seorang Wanita Penghuni Kos Ditemukan Terkapar Tak Bernyawa

Oleh: Mg1
Senin, 19 Desember 2022 | 06:23 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu saat berada di lokasi untuk mendanpingi olak TKP di Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Sabtu (17/12). (Ist)
Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu saat berada di lokasi untuk mendanpingi olak TKP di Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Sabtu (17/12). (Ist)

SERPONG - Seorang wanita berinisial R (31), ditemukan warga sudah tak bernyawa di kamar kosnya, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (17/12/2022).

Korban ditemukan tak bernyawa dengan luka memar yang berada di lehernya. Saat ini, R diduga merupakan korban pembunuhan. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik kos yang langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, menjelaskan bahwa korban ditemukan pada sore hari dan Unit Reskrim Polsek Serpong langsung bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban ditemukan oleh pemilik kos pukul 15.00 WIB telah meninggal dunia. Kemudian dari pihak kepolisian, terutama Polsek Serpong melakukan olah TKP,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan kepolisian, diduga kuat R merupakan korban pembunuhan lantaran luka-luka yang ditemukan.

“Kemudian ditemukan di badannya ada luka-luka di sekitar leher, dan kemungkinan ini adalah tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seseorang dan mengakibatkan seseorang meninggal dunia,” ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi sudah mendapatkan beberapa barang bukti yang berkaitan dengan perkara tersebut, dan akan melalui proses investigasi lebih lanjut.

“Kita sudah melakukan identifikasi dan olah TKP, ada beberapa alat bukti maupun juga petunjuk yang kita sudah dapatkan dan sementara akan kita dalami,” jelasnya.

Pihak kepolisian juga sudah mendatangkan keluarga korban untuk menyaksikan secara langsung proses olah TKP, serta menguatkan adanya dugaan kekerasan yang dilakukan oleh seseorang.

Lebih lanjut, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi. Saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap kasus tersebut.

“Jenazah dibawa untuk dilakukan autopsi, dan kita juga sudah menghubungi keluarganya dan keluarganya sudah ada di sini menyaksikan langsung bahwa si korban meninggal dunia akibat adanya kekerasan yang dilakukan seseorang,” tutupnya.

Diketahui, korban merupakan karyawan sebuah toko retail di daerah Tangerang Selatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo