TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Antusiasme Nobar Final Piala Dunia 2022 di Saint Cinnamon Intermark BSD

Oleh: Mg.1
Minggu, 18 Desember 2022 | 21:45 WIB
foto : Mg.1
foto : Mg.1

SERPONG -  Hanya tersisa satu pertandingan lagi di Piala Dunia 2022, para penggemar olahraga sepak bola tampaknya antusias menanti nonton bareng (nobar) pertandingan antara Prancis dan Argentina di Saint Cinnamon Intermark, Tangerang Selatan, Minggu (18/12/2022).

Pertandingan yang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB, sudah dinanti-nanti para penggemar yang tak sabar menonton jalannya pertandingan. Bahkan, sejak pukul 19.00 WIB, tempat nobar sudah diramaikan oleh para pengunjung.

Komunitas White Car Indonesia (WCI), juga antusias terhadap pertandingan final nanti. Para anggota komunitas pun tampaknya terpecah menjadi dua, beberapa ingin melihat Lionel Messi mengangkat piala juara, dan yang lain justru ingin Prancis mempertahankan gelarnya.

Salah satu pendukung Timnas Argentina, Oni, mengatakan bahwa ajang pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan Lionel Messi untuk mempersembahkan juara untuk negaranya. Terlebih, Argentina dinilainya memiliki kemampuan tim yang rata dan mampu menjebol pertahanan Prancis.

“Semuanya lengkap dia dari belakang sampai depan itu komplit, semua pemain-pemain terbaik di posisinya, terus semangatnya itu loh kan kemaren sempet gagal lawan Jerman, nah apalagi Messi ibaratnya kesempatan terakhir, kalau ga juara sekarang ya mungkin udah ga ada lagi, harus bisa,” kata Oni. 

Tak tanggung-tanggung, ia memperkirakan bahwa Argentina akan berhasil keluar sebagai juara dengan skor 2-0 melawan Prancis.

“2-0 aja dah,” singkatnya.

Salah satu anggota WCI lainnya, Okky, justru lebih memilih Prancis dibanding Argentina. Menurutnya, akan adil apabila Messi juga gagal seperti Cristiano Ronaldo di pertandingan terakhirnya.

“Sebenernya kalau saya pribadi fans Inggris dari kecil, tapi kalau disuruh pilih Prancis sama Argentina ya Prancis lah biar sama, Messi sama CR sama-sama ga dapet Piala Dunia, biar ga ada GOAT, sama-sama adil,” jelasnya. 

Lebih lanjut, ia berharap dengan kemampuan pemain Prancis yang dinilainya sama rata, akan mampu menjebol pertahanan Argentina.

“Semua pemain sih rata ya dari ujung ke ujung, cadangannya pun yang kemaren tiba-tiba muncul lawan Inggris ngegolin, kalau Argentina kan ngandelinnya Messi, mayoritas bola di Messi lah, bisa lah bek-bek Argentina diajak lari sama sayap-sayapnya Prancis, bisa lah kocar-kacir,” ucap Okky.

“Biar seru lah ya 2-1 lah perpanjangan, kalau adu penalti kayaknya hanya menjamin keberuntungan, gak seru,” singkatnya.

Tempat nobar di Saint Cinnamon Intermark diramaikan dengan permainan yang dibawakan oleh MC, bahkan kursi yang tersedia pun sudah penuh direservasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo